Tribun Bandar Lampung

Kakek Meninggal Tersambar Babaranjang Terima Santunan Jasa Raharja

Usup (81) kakek tua yang tertimpa kemalangan tersambar kereta api mendapat klaim Jasa Raharja.

istimewa
PT Jasa Raharja saat menyerahkan santunan kepada keluarga Kakek Usup 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Usup (81) kakek tua yang tertimpa kemalangan tersambar kereta api mendapat klaim Jasa Raharja.

Kasubag Humas PT Jasa Raharja (Persero) Lampung M Himawan mengatakan,  warga Dusun Tanjung Rejo Desa Natar Kecamatan Natar tersebut mendapat santunan dari Jasa Raharja 

"Kelengkapan sudah, dan santunan juga sudah telah dibayarkan kepada anak korban tadi sore," ungkap Himawan, Senin 15 Oktober 2018. Kata Himawan, santunan yang diberikan sebesar Rp 50 juta."Langsung kami serahkan ke ahli warisnya," tandasnya.

Sebelumnya,  seorang kakek meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api Babaranjang di Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Senin 15 Oktober 2018.

Kakek tersebut diketahui bernama Usup (81), warga Dusun Tanjung Rejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Manajer Humas PT.Kereta Api Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo membenarkan kejadian ini, yang mana kakek tersebut tersambar Kereta Api Babaranjang KA 3181 D yang tengah melaju dari Stasiun Rejosari menuju ke Stasiun Gedongratu atau dari arah Palembang menuju Tanjung Karang.

"Dari laporan, di KM 24 +8 ada seorang laki-laki sedang berjalan di atas rel dari arah Rejosari menuju Gedungratu," ungkapnya, Senin 15 Oktober 2018.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved