Tribun Tulangbawang

Pria Beristri Tertangkap Basah Bobok Bareng ABG di Kamar Hotel, Segini Tarif Sekali Kencan

Petugas Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan HI (47), pria hidung belang yang mengencani wanita ABG berinisial SG berumur 16 tahun.

Pria Beristri Tertangkap Basah Bobok Bareng ABG di Kamar Hotel, Segini Tarif Sekali Kencan
SHUTTERSTOCK/Kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Petugas Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan HI (47), pria hidung belang yang mengencani wanita ABG berinisial SG berumur 16 tahun.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, keduanya diamankan Jumat (19/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca: Cek Lagi Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018, Ini Daftar Materi Soal CPNS dari BKN

Ketika itu, HI dan SG tertangkap basah tengah berduaan di kamar nomor 5 Hotel Musi Raya, yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang.

“HI merupakan warga Jalan IV Kibang, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang,” ujar Rahmin, Minggu (21/10).

Baca: Bersama Kemenhub, PT KAI Akan Buat Jalur Shortcut Tegineneng-Tarahan

"Saat itu petugas kami sedang melaksanakan Operasi Cempaka Krakatau 2018 dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat)," paparnya.

Kapolsek menambahkan, menurut pengakuan HI bahwa dirinya telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan SG sebanyak 1 kali.

Pelaku juga mengaku telah memiliki istri yang sah serta telah memberikan uang tunai sebanyak Rp 1 Juta kepada SG sebagai tarif kencan.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Banjar Agung dan akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dipidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp. 5 Miliar," tandas Rahmin. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved