2 'Pocong' yang Mengusili Warga Menangis Saat Dihukum Tidur di Kuburan Malam Hari

2 'Pocong' yang Mengusili Warga Menangis Saat Dihukum Tidur di Kuburan Malam Hari

Editor: taryono
TribunJakarta/ Bima Putra
remaja 'pocong' 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Viral dua remaja di Depok, Jawa Barat berbuat usil dengan cara berpenampilan layaknya sesosok pocong untuk menakuti warga sekitar.

Satu di antara akun media sosial yang telah memviralkan kejadian ini adalah akun Instagram @ics_infocegatansolo yang mengunggahnya pada Minggu (22/10/2018).

Baca: Ramalan Zodiak Jumat 26 Oktober 2018, Leo Dapat Rezeki Berlimpah, Libra Merasa Tertekan

"Nangkep Pocong Niat Mau Prank Diamankan Warga

Di Depok Timur, Bojong Lio anak-anak niat bermain pocongan ternyata apa yang mereka lakukan salah lebih menakuti warga sekitar dan membuat resah warga

Bermain yg tak sewajarnya di lakukan karna sangat berbahaya bagi orang lain yg kaget karna ulah mereka dan ke konyolan mereka.

Kadang, sesuatu yang mereka anggap sebagai 'kreatifitas', bisa menjadi sesuatu yang kebablasan

Baca: Gaya Hidup Ustaz Abdul Somad, Lihat Rumahnya dan Harga Koleksi Bajunya

Sebagai bentuk hukumannya karena membuat resah warga sekitar, anak-anak tersebut disuruh tidur di samping kuburan .

#infojktku #beritajkt
#infodepok #kotadepok #depok #beritaterkini #sukmajaya #depoktimur #prankindonesia #pocongpocongan #prank #jawabarat," tulis akun ICS.

Mengutip dari TribunJakarta.com, hal tersebut dilakukan kedua remaja itu karena terpengaruh oleh tontonan di media sosial.

Ketua RT 05/RW 28 Kelurahan Sukamaju, Arsyad (60) menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 21.00 WIB di Lapangan Gelora, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Cilodong, Depok.

"Pas diamankan warga itu mereka ngaku ngelakuin itu karena terpengaruh tontonan di media sosial di Instagram. Katanya mereka sering nonton yang aksi-aksi usil gitu, jadi mereka dandan seperti pocong terus muncul di lapangan," kata Arsyad, Minggu (21/10/2018).

Arsyad mengatakan, sebenarnya ada lima remaja yang diamankan.

Dua di antaranya mengenakan kain putih dan bedak agar terlihat seperti pocong, sementara tiga sisanya hanya tertawa ketika ada warga yang ketakutan.

Menurut Arsyad, kain putih yang dikenakan remaja tersebut adalah mukena yang dipotong hingga dapat dikenakan layaknya kain kafan.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved