Wulan Guritno Tak Khawatir Beri Kebebasan Pada Anaknya, Larang Yang Satu Ini

Aktris Wulan Guritno mengaku tidak khawatir memberikan kebebasan terhadap putrinya, Shaloom Razade.Larang yang satu ini.

Wulan Guritno Tak Khawatir Beri Kebebasan Pada Anaknya, Larang Yang Satu Ini
WULAN GURITNO 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  -  Aktris Wulan Guritno mengaku tidak khawatir memberikan kebebasan terhadap putrinya, Shaloom Razade.

Shaloom Razade kini sedang mengenyam pendidikan jurusan marketing di Conventry University, Inggris.

Dilansir TribunWow.com dari Grid.ID pada Minggu (28/10/2018), Wulan Guritno menyatakan bahwa sebenarnya ia khawatir jika berada jauh dari Shaloom Razade.

"Semua orang pasti akan khawatir sama anaknya, kita udah membekali tapi setidaknya pembekalan yang ku kasih mudah-mudahan cukup bisa menjaga diri dia," ujar Wulan Guritno, diberitakan Grid.ID pada Minggu (28/10/2018).Dengan bekal tersebut, Wulan Guritno juga mengaku telah memberikan kepercayaan penuh kepada putrinya yang kini berusia 20 tahun.

Keluarga Wulan Guritno
Keluarga Wulan Guritno (Instagram/@shaloomrazaaa)

Lantaran memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan saat ia harus menikah dengan Atilla Syach di usia 18 tahun, Wulan pun menanamkan satu hal pada Shaloom Razade.

Dalam sebuah obrolan melalui tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (27/10/2018), istri Adilla Dimitri ini menjadikan masa lalunya sebagai pembelajaran untuk ketiga anaknya, terutama Shaloom Razade.

\Ia membebaskan Shaloom karena sudah mempercayai sang anak, namun tidak untuk menikah muda.

"Gara-gara pengalaman aku, aku berprinsip terutama sama Shaloom ya, aku keras banget sama dia, aku bebasin banget cuman ga ada yang namanya nikah muda," tutur Wulan Guritno.

Baca: Zack Lee Akui Selingkuh Saat Masih Jadi Suami Nafa Urbach, Sebut Masa Paling Berat

Bukan maksud melarang secara mutlak, Wulan Guritno mengkhawatirkan atas pernikahan yang dilakukan jika usia masih belum dewasa.

Namun jika seandainya Shaloom Razade ingin dan mampu menikah di usia muda, Wulan Guritno akan memberinya izin.

"Bukan nggak boleh, cuman aku bilang rezeki emang di tangan Tuhan, orang sih tetep bisa berkarya tetep bisa berprestasi, nggak ada urusannya sama menikah. Itu semua kalo emang lo bisa dan lo mau, itu bisa," pungkas Wulan Guritno.

Diketahui kini Shaloom Razade sedang berpacaran dengan seorang DJ bernama Ranggaz Laksmana.

Sesekali Shaloom membagikan kemesraannya bersama sang kekasih melalui akun Instagram @shaloomrazaaa.

Shaloom Razade dan Ranggaz Laksmana
Shaloom Razade dan Ranggaz Laksmana (Instagram/@shaloomrazaaa)
Editor: Safruddin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved