Tribun Lampung Selatan

BREAKING NEWS - Truk Bermuatan Daging Tabrak 2 Pengendara Motor di Bakauheni, 1 Tewas

Sebuah truk box termoking yang membawa daging diduga kehilangan kendali dan menabrak 2 pengendara sepeda motor senin (29/10) sekitar pukul 20.30 wib.

BREAKING NEWS - Truk Bermuatan Daging Tabrak 2 Pengendara Motor di Bakauheni, 1 Tewas
Tribunlampung/Dedi
Truk terguling tepat di depan pos lantas Bakauheni usai menabrak 2 pengendara motor. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera di Bakauheni Lampung Selatan.

Sebuah truk box termoking yang membawa daging diduga kehilangan kendali dan menabrak 2 pengendara sepeda motor pada senin (29/10) sekitar pukul 20.30 wib.

Informasi yang tribun dapatkan, satu korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Korban meninggal berinisial Lingkang (60) warga dusun Kampung Jering, Bakauheni. Sedangkan Riko (20), mengalami luka berat.

Baca: Tanda Lunas PBB Tidak Boleh Jadi Syarat Pengurusan Dokumen Kependudukan

“Satu korban meninggal dalam peristiwa tersebut,” terang Eman, warga sekitar tempat kejadian, selasa (30/10).

Baca: Kerabat Ungkap Pesan Terakhir Kapten Pilot Pesawat Lion Air yang Jatuh di Karawang

Kecelakaan terjadi bermula saat mobil box termo king berwarna hijau melaju dari arah Kalianda menuju pelabuhan Bakauheni. Sopir truk diduga kehilangan kendali (rem blong) saat melaju di jalur menurun menuju pintu pelabuhan Bakauheni.

Truk menabrak 2 pengendara sepeda motor yang ada didepannya. Dan truk terguling tepat di depan pos lantas Bakauheni. Sopir truk kini telah diamankan sat lantas Polres Lampung Selatan. Kasus lakalantas ini, kini masih dalam penanganan sat lantas Polres Lampung Selatan.

Sementara kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini sejauh ini belum bisa dimintai tanggapannya terkait dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Bakauheni tersebut.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved