Operasi Zebra 2018 di Lampung Resmi Dimulai, Ini Pesan Kapolda Irjen Purwadi Arianto

Operasi Zebra 2018 di Lampung Resmi Dimulai, Ini Pesan Kapolda Irjen Purwadi Arianto.

Operasi Zebra  2018 di Lampung Resmi Dimulai, Ini Pesan Kapolda Irjen Purwadi Arianto
IST
Kapolda Irjen Purwadi Arianto memimpin sertijab 9 pamen di lingkungan Polda Lampung, Kamis 25 Oktober 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepolisian Daerah Lampung resmi gelar pasukan Operasi Zebra 2018 di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Selasa 30 Oktober 2018.

Operasi Zebra 2018 ini dimaksudkan untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas.

Yang mana akan direncanakan mulai pada hari ini, 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018.

Dalam gelar pasukan ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengungkapkan bahwa operasi Zebra ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang operasi lilin 2018.

Baca: Satu Rumah di Kampung Garuntang Hancur Tertimbun Tanah Longsor

"Tujuan dari operasi ini untuk meningkatkan kedispilinan para pengendara, mengurangi kecelakaan lalulintas, mengurangi tingkat fatalitas, meningkatkan kepercayaan pada Polri dan terwujudnya ketertiban lalulintas," kata Kapolda.

Kapolda Lampung berpesan kepada anggota yang melaksanakan operasi zebra yakni pertama untuk pelihara dan jaga kesehatan.

"Kemudian utamakan keselamatan setiap kegiatan, laksanakan tugas dengan tanggung jawab, dan laksanakan pengawasan secara berlapis," tandasnya.

Polres Way Kanan

Meski masih diguyur hujan bertempat di Lapangan apel Polres Way Kanan tidak menghalangi peserta upacara dalam melaksanakan gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2018.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra tahun 2018 yang akan digelar mulai tanggal 30 oktober hingga november 2018 di seluruh polda.

Halaman
1234
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved