Tribun Bandar Lampung

BREAKING NEWS - Operasi Zebra Krakatau Resmi Digelar, Ini Pesan Kapolda Lampung

Polda Lampung gelar Pasukan Operasi Zebra 2018 di halaman Mapolresta Bandar Lampung jalan Mayjen MT Haryono, Gotong Royong,Selasa 30 Oktober 2018.

BREAKING NEWS - Operasi Zebra Krakatau Resmi Digelar, Ini Pesan Kapolda Lampung
Tribunlampung/Hanif
Polda Lampung gelar Pasukan Operasi Zebra 2018 di halaman Mapolresta Bandar Lampung jalan Mayjen MT Haryono, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Selasa 30 Oktober 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung gelar Pasukan Operasi Zebra 2018 di halaman Mapolresta Bandar Lampung jalan Mayjen MT Haryono, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Selasa 30 Oktober 2018.

Operasi Zebra 2018 ini dimaksudkan untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. Yang mana akan direncanakan mulai pada hari ini, 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018.

Baca: Operasi Zebra dan Lalin 2018- Ini Sasaran Kendaraan yang Dibidik Polisi, Razia Mulai Hari Ini

Dalam gelar pasukan ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengungkapkan bahwa operasi Zebra ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang operasi lilin 2018.

Baca: Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir

"Tujuan dari operasi ini untuk meningkatkan kedispilinan para pengendara, mengurangi kecelakaan lalulintas, mengurangi tingkat fatalitas, meningkatkan kepercayaan pada Polri dan terwujudnya ketertiban lalulintas," tukasnya.

Baca: BREAKING NEWS - Truk Bermuatan Daging Tabrak 2 Pengendara Motor di Bakauheni, 1 Tewas

Untuk itu, Kapolda Lampung berpesan kepada anggota yang melaksanakan operasi zebra yakni pertama untuk pelihara dan jaga kesehatan.

"Kemudian utamakan keselamatan setiap kegiatan, laksanakan tugas dengan tanggung jawab, dan laksanakan pengawasan secara berlapis," tandasnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved