Tribun Lampung Selatan

BREAKING NEWS - Polres Lamsel Libatkan 200 Personel dalam Operasi Zebra Krakatau 2018

Fokus Kegiatan operasi Zebra Krakatau sendiri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas dan mengurangi angka kecelakaan.

BREAKING NEWS - Polres Lamsel Libatkan 200 Personel dalam Operasi Zebra Krakatau 2018
Tribunlampung/Dedi
Polres Lamsel Libatkan 200 Personel dalam Operasi Zebra 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Jajaran Polres Lampung Selatan akan menggelar Operasi Zebra Krakatau 2018 mulai hari ini, selasa (30/10) hingga 12 November mendatang (14 hari kedepan). Kegiatan operasi ini akan melibatkan sekitar 200 personel gabungan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan dalam kegiatan operasi Zebra Krakatau 2018 yang menjadi pemula dari kegiatan operasi Lilin Krakatau 2018, pihaknya akan mengedepankan tindakan preventif.

Baca: Siap-siap Terjaring Razia, Ini Sasaran Prioritas Operasi Zebra 2018

“Tetapi untuk pelanggaran tetap akan kita tindak,” kata dia saat gelar pasukan.

Fokus Kegiatan operasi Zebra Krakatau sendiri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas dan mengurangi angka kecelakaan. Ada beberapa hal yang menjadi fokus dalam kegiatan operasi Zebra Krakatau 2018.

Baca: Tanda Lunas PBB Tidak Boleh Jadi Syarat Pengurusan Dokumen Kependudukan

Seperti pelanggaran melawan arus, berboncengan melebihi kapasitas (bonceng 3), tidak menggunakan helm standar SNI, tidak memiliki SIM dan surat kendaraan. Harapannya melalui kegiatan operasi tesebut akan dapat tercipat kondisi ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas di tengah masyarakat.

Baca: BREAKING NEWS - Operasi Zebra Krakatau Resmi Digelar, Ini Pesan Kapolda Lampung

Hadir dalam kegiatan gelar pasukan operasi Zebra Krakatau 2018 unsur forkopimda kabupaten Lampung Selatan.(Dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved