Tribun Lampung Selatan

BREAKING NEWS - Warga Kekiling Heboh Penemuan Orok Bayi Sebesar Jempol di Toilet SPBU

Warga Kekiling kecamatan Penengahan sempat dihebohkan dengan penemuan diduga orok bayi yang masih kecil di toilet SPBU Coco.

BREAKING NEWS - Warga Kekiling Heboh Penemuan Orok Bayi Sebesar Jempol di Toilet SPBU
Tribunlampung/Dedi
Penemuan Orok Bayi di SPBU 

Laporan Wartawan Tribun lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Warga Kekiling kecamatan Penengahan sempat dihebohkan dengan penemuan diduga orok bayi yang masih kecil di toilet SPBU Coco di desa tersebut pada minggu (11/11) malam sekitar pukul 20.00 wib. Orok bayi yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 3-4 bulan.

Informasi yang tribun dapatkan, penemuan yang diduga orok bayi tersebut bermula saat ada seorang perempuan yang masuk toilet.

Baca: Viral Wanita Meninggal saat Berboncengan Motor dengan Suaminya, Fakta Ini Diungkap Polisi

Namun 2 menit kemudian ia keluar dan melapor ke petugas jaga di toilet SPBU bernama Maman, jika ia menemukan adanya orok bayi yang tergeletak di lantai toilet.

Oleh saksi Maman hal itu dilaporan ke security SPBU yang kemudian melapor ke polsek Penengahan. Polsek Penengahan pun langsung mendatangi lokasi bersama dengan petugas puskesmas Penengahan.

“Benar semalam sempat rame ada penemuan orok bayi di toilet SPBU,” terang Andi, warga sekitar, minggu (12/11).

Orok bayi yang ditemuan tersebut baru berukuran sebesar jempol orang dewasa. Diperkirakan baru berusia sekitar 3-4 bulan.

Orok bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Penengahan. Polisi dari Polsek Penengahan masih menyelidiki terkait penemuan orok bayi yang masih berusia 3-4 bulan tersebut.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved