Breaking News:

Tribun Lampung Utara

IMM Lampura Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kotabumi dibawah naungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, gelar bakti sosial di beberapa warga kurang mampu.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung/Anung
IMM Lampung Utara bagi sembako kepada warga kurang mampu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, (Lampura) dibawah naungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, gelar bakti sosial di beberapa warga kurang mampu.

Kegiatan yang digagas oleh para kader IMM Lampung Utara, melalui bidang sosial pemberdayaan komisariat ini terus dilakukan demi tercapainya tujuan rasa kasih sayang dengan sesama, dari menyisakan sebagian uang jajan para mahasiswa- mahasiswi STIH kotabumi shodaqoh di setiap hari jumat dan di salurkan di akhir bulannya.

Baca: 10 Warga Kampung Menggala Terjangkit DBD, Ada yang di Bawah Umur 10 Tahun

Ketua pelaksana Chrisna azis, didampingi kepala bidang sosial pemberdayaan tersebut menerangkan, kegiatan semata-mata untuk membatu masyarakat yang kurang mampu, dan sekaligus mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita punya saat ini.

Baca: Dua Pekan Menghilang, Sopir Taksi Online di Palembang Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

"Ini mengajarkan kita semua para mahasiswa untuk mengetahui, betapa pentingnya pendidikan, untuk meraih peluang kerja yang lebih baik. Untuk memperbaiki perekonomian tentunya," kata Azis seraya mengatakan kami sudah memberikan barang berupa sembako untuk empat keluarga, Rabu (14/11).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved