Tribun Lampung Selatan

Truk Tabrak Pohon di Jalinsum Kalianda, Sopir Dilarikan ke RS Alami Luka-luka

Sebuah truk fuso Hino dengan nomor polisi BE 8090 FC menabrak pohon yang ada disisi Jalinsum depan kantor Kadin Lampung Selatan di Kalianda.

Truk Tabrak Pohon di Jalinsum Kalianda, Sopir Dilarikan ke RS Alami Luka-luka
Tribunlampung/Dedi
Sebuah truk fuso Hino dengan nomor polisi BE 8090 FC menabrak pohon yang ada disisi Jalinsum depan kantor Kadin Lampung Selatan di Kalianda pada kamis (15/11) sekitar pukul 06.30 wib. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Sebuah truk fuso Hino dengan nomor polisi BE 8090 FC menabrak pohon yang ada disisi Jalinsum depan kantor Kadin Lampung Selatan di Kalianda pada kamis (15/11) sekitar pukul 06.30 wib.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini diduga sopir truk mengantuk dan kehilangan kendali (loss control) sehingga menabrak pohon yang berada di sisi Jalinsum.

Baca: BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Lampung Siang Ini Akan Alami Hujan Ringan

Akibatnya bagian depan mobil rusak parah. Sopir truk yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan.

Sementara mobil truk masih berada di tempat kejadian perkara. Kendaraan tertimpa bagian pohon yang patah akibat tertabrak truk.

Baca: 16 Kali Guncangan Gempa Terjadi di Indonesia Pada Kamis Dinihari, dari Poso hingga Bali

“Saat ini petugas sat lantas dengan dibantu polsek Kalianda sedang membersihkan bagian pohon yang patah dan menimpa truk,” kata AKP Reza Khomeini.

Akibat kejadian ini arus lalulintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. Guna mengurai arus lalulintas sat lantas memberlakukan buka tutup satu jalur kendaraan.(Dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved