Tribun Lampung Selatan

Hingga November Penerimaan PAD Lamsel Baru 75 Persen

Realisasi penerimaan PAD di Kabupaten Lampung Selatan sampai dengan bulan November bary mencapai 75 persen dari target PAD 2018 sebesar Rp 240 miliar.

Hingga November Penerimaan PAD Lamsel Baru 75 Persen
Thinkstock
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Realisasi penerimaan PAD di Kabupaten Lampung Selatan sampai dengan bulan November bary mencapai 75 persen dari target PAD 2018 sebesar Rp 240 miliar.

Sedangkan untuk PAD yang dikelola oleh Dinas Pendapatan Daerah kabuapten Lampung Selatan hingga bulan November ini realisasinya telah mencapai 71,8 persen dari target Rp 111 miliar.

“Kita akan melakukan optimalisasi. Terutama pada penerimaan PBB,” kata plt kepala Dinas Pendapatan Daerah, Badruzzaman kepada tribun, rabu (21/11).

Baca: Dispenda Lamsel Siap Gunakan Tapping Box

Dirinya mengatakan untuk penerimaan PBB sampai dengan bulan November ini baru sekitar 46 persen. Dan untuk PBB ini, ujar dirinya, memang biasanya baru akan banyak masuk pada akhir tahun. Meski SPT penaggihannya telah dikeluarkan sejak bulan September lalu.

Baca: Mahasiswa Fisip Unila Tewas Digulung Ombak Pantai Teluk Pandan Pesawaran

“Untuk PBB ini bisanya memang baru pada akhir tahun banyak masuk. Karena memang polanya biasanya diakhir tahun baru akan dibayarkan masyarakat,” terang Badruzzaman.(dedi/ tribunlampung)o

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved