Apresiasi Pedagang, Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Dagang Untung 2018

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menggelar Program Mandiri Dagang Untung 2018 di Bandar Lampung, Jumat (23/11.

Apresiasi Pedagang, Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Dagang Untung 2018
Tribunlampung/Ana
Vice President Bank Mandiri Area Bandar Lampung Gunawan Edi Sasongko (berkaus biru) bersama pemenang lelang poin Program Mandiri Dagang Untung 2018, Jumat (23/11). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menggelar Program Mandiri Dagang Untung 2018 di Bandar Lampung, Jumat (23/11) di Kantor Bank Mandiri Cabang Bambu Kuning.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Para pedagang yang selama ini telah menjadi nasabah Bank Mandiri.

Tercatat, sebanyak 150 nasabah pedagang Cluster Pasar Tengah Bambu Kuning Bandar Lampung mengikuti Lelang Poin Mandiri Dagang Untung ini.

Baca: Dapenbun Sosialisasi Pengelolaan Dana Pensiun Bagi Peserta Aktif

Beberapa hadiah yang disediakan antara lain 2 unit LED TV 32 inch, 1 unit Samsung Galaxy A6+, 1 buah logam mulia 5 gram, 1 unit Samsung Galaxy A7 serta grand prize logam mulia 20 gram dalam lelang poin yang digelar selama 3 sesi ini. Tersedia pula doorprize menarik untuk nasabah.

Vice President Bank Mandiri Area Bandar Lampung Gunawan Edi Sasongko mengatakan, program Mandiri Dagang Untung merupakan loyalty program yang konsisten dilaksanakan Bank Mandiri bagi nasabah pedagang Bank Mandiri sejak tahun 2012.

"Dalam Program Mandiri Dagang Untung, nasabah diajak untuk mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri, yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik antara lain berupa smartphone dan emas,” jelasnya dalam lelang poin yang juga dihadiri oleh Assistant Vice President Transaction Banking SME Sales Group Ruth Ekowati ini.

Ia menambahkan, Program Mandiri Dagang Untung terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang yaitu Mandiri Lebaran Bawa Untung, yang kemudian dilanjutkan dengan puncak program berupa Lelang Mandiri Dagang Untung.

Pelaksanaan Lelang Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung antara bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia
diantaranya Kota Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bandar Lampung dan Makassar.

Lebih lanjut, program ini telah menjadi brand image bagi 76.000 pedagang yang menjadi nasabah di cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia, di Lampung sendiri ada 1.300 nasabah pedagang. Per September 2018, Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah pedagang di cluster Bank Mandiri meningkat lebih dari 37 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Diharapkan melalui Program Mandiri Dagang Untung, Bank Mandiri dapat memberikan konstribusi dan dukungan yang signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM, dan penyelenggaraan Program Mandiri Dagang Untung pada tahun berikutnya dapat menjangkau lebih banyak pedagang bertransaksi di Bank Mandiri,” pungkas dia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved