Breaking News:

Ashanty Akhirnya Percaya Hal Mistis Setelah Mengalami Sendiri: Buktinya Nyata Banget

Ashanty Akhirnya Percaya Hal Mistis Setelah Mengalami Sendiri: Buktinya Nyata Banget

Editor: Heribertus Sulis
ashanty 

Ashanty Akhirnya Percaya Hal Mistis Setelah Mengalami Sendiri: Buktinya Nyata Banget

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi Ashanty dan keluarga A6-nya diketahui memiliki bisnis yang berkecimpung di dunia kuliner, yakni Dapur ASIX.

Beberapa waktu lalu, Ashanty juga sempat dikejutkan dengan sebuah peristiwa janggal yang terjadi di restorannya yang berlokasi di Jakarta Pusat tersebut.

Awalnya, Ashanty mengaku tidak mempercayai hal-hal aneh atau mistis.

Tetapi setelah melihat buktinya dengan kepala sendiri, ia pun tak bisa menampik peristiwa itu.

"Aku sih sebenernya gak percaya yang gitu-gitu tadinya, tapi sekrang aku jadi percaya bahwa yang kayak gitu-gitu ternyata ada dan buktinya itu nyata banget," kata Ashanty seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Sarah Sechan, Minggu (25/11/2018).

Istri Anang Hermansyah itu kemudian menceritakan kronologi peristiwa janggal yang terjadi pada pukul 2 malam di restorannya.

Sebagai informasi, restoran Dapur ASIX memang buka selama 24 jam di setiap akhir minggu.

"Jam 2 malem dia dateng, pertama dia duduk di bawah naruh dupa-dupa di meja. Orang aku tuh takutnya itu mungkin berdoanya orang agama apa," cerita Ashanty.

"Orangnya ada sipit, tinggi, gede, ada cctv ada mukanya udah jelas banget. Tiba-tiba berapa lama dia ke kamar mandi, di kamar mandi terus nyalain dupa banyak.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved