Tribun Bandar Lampung

Grab Gelar Roadshow Kompetisi Grab Cinema Club

Grab gelar roadshow keempat sekolah yaitu SMKN 1, SMKN 4, SMAN 1, dan SMAN 10 Bandar Lampung.

Tribunlampung/Eka
Grab Cinema Club 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Grab gelar roadshow keempat sekolah yaitu SMKN 1, SMKN 4, SMAN 1, dan SMAN 10 Bandar Lampung.

Dalam roadshow Grab melakukan sosialiasi mengenai cara berkompetisi di Grab Cinema Club.

Selain itu ada foto kompetesi dimana siswa membagi pengalaman naik Grab Car 6 Seater di akun Instagram. Foto paling menarik mendapatkan hadiah traktir 5 orang temannya.

Waspada, BMKG Prakirakan Siang Ini 6 Wilayah Lampung Akan Diguyur Hujan Lebat

Ardhi, Bayi Pengidap Hydrocephalus Asal Lampura Butuh Uluran Tangan

"Lalu kemudian tanggal 2 Desember kemarin, masing- masing pemenang di 4 sekolah terpilih mengajak seluruh teman se-kelasnya untuk hadir di acara utama Grab Cinema Club di CGV Transmart Lampung," jelas Reza, Marketing Grab Area Lampung, Selasa (4/12/2018).

Ia menjelaskan Grab Cinema Club merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Grab di kalangan anak SMA di Bandar Lampung. Dimana hadiah utama dari kompetisi ini adalah berhak untuk traktir teman se-kelas nonton film bersama.

"Ya traktir teman se-kelas nonton dan berkesempatan untuk dapat 1 action cam. Selain itu seluruh peserta yang hadir di acara utama Grab Cinema Club juga berkesempatan memenangan 1 action cam lainnya," paparnya.

Menurutnya, pada acara Grab Cinema Club yang dihelat pada tanggal 2 Desember kemarin seluruh siswa dapat menonton film paling baru. "Kemudian penampilan Stand Up Comedy dari Newendi, dan juga ada Videobooth," ungkapnya.

Lanjutnya, Grab juga memiliki layanan yang namanya Grab Car 6 Seater yaitu layananan dari Grab Car yang menyediakan mobil berkapsitas 6 orang. Sehingga jika pergi bersama-sama teman-teman atau keluarga cukup pesan GrabCar 6 Seater.

"Apalagi anak SMA sering pergi bareng-bareng untuk sekedar nongkrong atau pergi ke rumah teman," paparnya.

Pihaknya juga dalam layanan ini menggelar kompeitisi menggunakan Grab Car 6 sebanyak-banyaknya mulai dari tanggal 14 hingga tangga 29 November. "Siswa harus memasukan kode promo khusus setiap menggunakan Grab Car 6 Seater," jelasnya.

Ia menambahkan dengan digelarnya program kompetisi tersebut diharapkan siswa-siswa di Bandar Lampung dapat terus menggunakan dan memanfaatkan Grab Car 6 Seater untuk berpergian bersama teman maupun keluarga. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved