Tribun Pesawaran

Kapolda Lampung Mutasi Kapolsek Padang Cermin dan Tegineneng

Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli Rusli akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Lampung Tengah.

Kapolda Lampung Mutasi Kapolsek Padang Cermin dan Tegineneng
Tribun Lampung/Robertus Didik Budiawan
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro (kiri) memimpin acara sertijab Kapolsek Padang Cermin dan Tegineneng, Selasa, 11 Desember 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GEDONG TATAAN - Kapolda Lampung memutasi dua Kapolsek di jajaran Polres Pesawaran.

Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli Rusli akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Lampung Tengah.

Dia digantikan oleh Iptu Syamsu Rizal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tegineneng.

Sementara Kapolsek Tegineneng ditempati oleh AKP Haryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalianda, Lampung Selatan.

53 Perwira di Polda Lampung Dimutasi, Termasuk Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung

Daftar Pamen Polda Lampung yang Dimutasi

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, mutasi dilakukan dalam rangka meningkatkan dan memberdayakan kinerja.

”Selain itu, juga sebagai promosi dan pengembangan karier, serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Popon dalam acara serah terima jabatan di Mapolres Pesawaran, Selasa, 11 Desember 2018.

Sertijab dilaksanakan berdasar Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Lampung Nomor Kep/709/XI/2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan/Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

Kepada para pejabat baru, Popon berpesan untuk selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan hubungan kerja sama yang harmonis dengan masyarakat, uspika, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan segenap komponen masyarakat di wilayahnya.

Selain itu, menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat dan menghindari segala hal yang dapat merusak citra Polri dan perilaku antipati masyarakat kepada Polri. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved