Tribun Lampung Utara

Bupati Agung Terima Audiensi UPT Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS)

Bupati lampung utara Agung mangkunegara Terima Audiensi UPT Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS)

Bupati Agung Terima Audiensi UPT Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS)
Istimewa
Bupati lampung utara Agung Mangkunegara menerima langsung Audiensi UPT Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Mesuji di kantor pemkab lampung utara , (Selasa 18/12/18) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG UTARA-  Bupati lampung utara Agung Mangkunegara menerima langsung Audiensi UPT Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Mesuji di kantor pemkab lampung utara , (Selasa 18/12/18)

Rls
Rls (Istimewa)

Menurut Iriandi, Kepala BBWS Mesuji pada audiensi ini dalam rangka menindak lanjuti aspirasi Bupati Lampung Utara kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Menteri PU di beberapa kali pertemuan, tentang normalisasi dan revitalisasi Bendungan Way Rarem.

Menurutnya fungsi utama Bendungan Way Rarem adalah 1. Irigasi, 2. Pengendali Banjir dan 3. Pariwisata walaupun dalam perkembangan selanjutnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk perikanan.

pemerintah pusat melalui balai sudah tinjau lokasi, persiapan untuk melakukan npormalisasi bendungan sehingga dapat mengairi persawahan sesuai target, debit air sedikit menurun.

Karena semestinya bendungan bisa mengaliri sekitar 21.000 Ha saat ini hanya bisa mengaliri 14.000 Ha.Untuk itu harus dilaksanakan normalisasi. Dan juga akan dilaksanakan revitalisasi dan rehabilitasi jaringan irigasi.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved