Tribun Lampung Selatan

5 Pintu Tol Lampung Akan Dibuka Saat Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Rencananya untuk pintu exit tol selain pintu utama Bakauheni Selatan dan juga Terbanggi Besar.Rencananya ada 5 pintu exit interchange yang akan dibuka

5 Pintu Tol Lampung Akan Dibuka Saat Pelayanan Natal dan Tahun Baru
Tribunlampung/Dedi
Gerbang Tol Sidomulyo 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – PT Hutama Karya (HK) Tol yang mengelola tol trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni – Terbanggi besar masih menunggu keputusan dari Polda Lampung terkait dengan rencana operasional tol saat pelayanan natal dan tahun baru.

“Kita masih menunggu keputusan dari Polda Lampung terkait dengan rencana operasional pada pelayanan nataru,” kata Kepala cabang PT. HK tol cabang Bakauheni – Terbanggi Besar, Hanung Hanindito kepada tribun, jumat (21/12).

Dirinya mengatakan rencananya untuk pintu exit tol selain pintu utama Bakauheni Selatan dan juga Terbanggi Besar.

Rencananya ada 5 pintu exit interchange yang akan dibuka.

Satlantas Polres Lamsel Cek Kendaraan dan Kesehatan Sopir Angkutan Umum

“Untuk interchange yang akan dibuka yakni interchange Bakauheni Utara, Sidomulyo, Lematang, Kota Baru, dan Branti,” terang dirinya.

Hanung menambahkan pihaknya masih menunggu keputusan dari polda Lampung titk-titik interchange mana saja yang nantinya dibuka untuk pelayanan nataru.

Sedangkan terkait dengan rencana kunjungan Presiden Joko Widodo, ia mengatakan sejauh ini pihaknya belum mengetahui pastian waktunya.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved