Cocok untuk Status di Facebook, Instagram, dan WA, Kumpulan Ucapan Hari Ibu 22 Desember Esok

Cocok Nih untuk Status di Facebook, Instagram dan WA, Ini Kumpulan Ucapan Hari Ibu 22 Desember Esok

Cocok untuk Status di Facebook, Instagram, dan WA, Kumpulan Ucapan Hari Ibu 22 Desember Esok
surya/dit
Ilustrasi - Ucapan selamat Hari Ibu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tanggal 22 Desember yang jatuh pada besok, diperingati sebagai Hari Ibu. Perayaan ini merupakan perayaan nasional.

Hari Ibu adalah hari peringatan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Melansir dari Wikipedia.org, perayaan Hari Ibu diresmikan Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Tanggal tersebut dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Ada berbagai cara untuk merayakan Hari Ibu, satu di antaranya dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya.

Misalnya memasak, merawat anak, hingga urusan rumah tangga lainnya.

10 Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Peringati Hari Ibu 22 Desember

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember

Cara mudah lainnya adalah menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu secara langsung atau mengirim pesan lewat SMS, Facebook, dan WhatsApp.

Selain itu, kamu juga bisa mengunggah ucapan selamat Hari Ibu tersebut lewat akun media sosial, sebagai pernyataan rasa cinta pada sosok yang telah melahirkan kita.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Ibu yang bisa dijadikan status di Facebook, Instagram, atau WhatsApp, dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

1. Selamat Hari Ibu bagi semua ibu di seluruh dunia. Baik ibu bekerja maupun ibu rumah tangga; ibu yang melahirkan anak secara normal maupun caesar; ibu yang memilih menyusui anaknya dengan ASI maupun susu formula; karena semua ibu di dunia spesial dan istimewa.

Halaman
1234
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved