Tribun Lampung Selatan

Kapolres Lamsel Perintahkan Tembak Ditempat Pelaku Kejahatan Mengancam Pengguna Jalan

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan jajarannya akan melakukan tindakan tegas terukur (tembak di tempat) bagi para pelaku kejahatan

Kapolres Lamsel Perintahkan Tembak Ditempat Pelaku Kejahatan Mengancam Pengguna Jalan
Tribunlampung/Dedi
Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan jajarannya akan melakukan tindakan tegas terukur (tembak ditempat) bagi para pelaku kejahatan yang mengancam para pengguna jalan dan masyarakat sekitar pada pelaksanaan operasi lilin Krakatau 2018 pelayanan natal dan tahun baru.

“Sesuai dengan arahan bapak kapolda, kita akan laksanakan dan mengambil tindakan tegas terukur bagi para pelaku kejahatan yang mengancam jiwa dan keselamatan pengguna jalan dan juga masyarakat,” kata dia kepada tribun, sabtu (22/12).

AKBP M. Syarhan menambahkan pihaknya memberikan perhatian pengamanan terhadap jalur jalinsum dan jalinpatim secara menyeluruh. Seluruh jalur Jalinsum dan jalinpatim akan diperkatat pengamanannya.

“Kita telah melakukan mapping titik-titik rawan. Tapi kita akan memberikan prioritas yang sama untuk pengamanan disepanjang jalinsum dan jalinpatim,” tegasnya.

Libur Natal-Tahun Baru, Ruas Tol Bakauheni-Lematang Beroperasi 24 Jam

Akhir Tahun Aktivitas GAK Masih Fluktuatif, Lontaran Material Debu Setinggi hingga 400 Meter

Pada gelaran operasi lilin Krakatau 2018 ini, sebanyak 857 pesonil gabungan dari unsur kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pol PP akan diterjunkan dalam gelaran operasi Lilin Krakatau 2018 di wilayah kabupaten Lampung Selatan.

Menurut AKBP M. Syarhan mengatakan personel gabungan ini nantinya akan ditempatkan dipos-pos pelayanan, pengamanan dan juga pos terpadu pelayanan Natal dan Tahun Baru.

Ada sebanyak 17 posko di sepanjang jalinsum dan jalinpatim yang nantinya didirikan. Dimana untuk posko utama (terpadu) akan didirikan di Bakauheni dan bandara Radin Inten II.

“Rencananya pada pelayanan Nataru kali ini jalan tol trans Sumatera (JTTS) sudah akan dioperasikan. Dan kita rencananya akan membuat 10 posko, baik di dalam jalur tol maupun di persimapangan (jalur interchange),” kata AKBP M. Syarhan.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved