Nahas, Warga Sumber Agung Kemiling Tewas Tersengat Listrik Saat Tebang Pohon Ketapang

Nahas, Warga Sumber Agung Kemiling Tewas Tersengat Listrik Saat Tebang Pohon Ketapang

Ist
Jenazah Dandi saat diturunkan dari pohon Ketapang Kencana 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Nasib nahas dialami Riski Andi (19) atau yang lebih dikenal Dandi warga Jalan Giri Jaya Lingkungan 03 RT 03 Sumber Agung Kemiling yang meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik.

Menurut Sihombing (45) warga setempat yang menjadi saksi saat ditemui Tribun Lampung, Minggu (30/12) di bengkelnya di Jalan Wan Abdurahman mengatakan kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB.

Dirinya melihat ada tetangganya yang berteriak meminta tolong, dikiranya ada yang maling tetapi saat dilihat ada yang kesetrum di atas pohon.

"Saya melihat di halaman rumah pak Roni di Jalan Wan Abdurahman nomor 93 Sumber Agung itu kok ada yang minta tolong. Pas dilihat ada yang kesetrum di atas pohon saat menebangi pohon milik pak Roni," katanya.

Jalan Rusak di Desa Talang Jali Ditanami Pohon Pisang, Warga Kesal 9 Tahun Belum Tersentuh Perbaikan

Rara istri pemilik rumah mengatakan jika keluarga Dandi itu memang sering diminta tolong termasuk menebang pohon ketapang kencana yang berada memang dekat dengan gardu listrik itu.

Mantan Kepala Keamanan Otaki Pencurian Puluhan Ton Besi Perusahaan Bernilai Ratusan Juta

"Memang kami sering meminta tolong dengan keluarganya Dandi, ini suami saya juga kesetrum bagian tangannya dan saat ini ICU Immanuel," katanya.

Saat kejadian itu dirinya kaget karena ia sedang berada di dalam rumah dan ada suara teriakan. Pohon itu sudah tinggi makanya ditebang dan Dandi ini dimintai tolong.(byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved