Tribun Pesawaran

Pemkab Pesawaran Dukung Industri Kecil dengan Sumbangi Bantuan Mesin dan Peralatan Industri.

Pemkab Pesawaran Dukung Industri Kecil dengan Sumbangi Bantuan Mesin dan Peralatan Industri.

Pemkab Pesawaran Dukung Industri Kecil dengan Sumbangi Bantuan Mesin dan Peralatan Industri.
Istimewa
Nanda Indira Dendi saat Memberikan Bantuan Mesin dan Peralatan Industri Kecil pada Kamis (27/12/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESAWARAN — Ketua Dekranasda Kab.Pesawaran. Ibu Nanda Indira Dendi Memberikan Bantuan Mesin dan Peralatan Industri Kecil pada Kamis (27/12/2018).

Dekranasda Kabupaten Pesawaran bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran melalui pengembangan kerajinan industri daerah memberikan bantuan mesin dan peralatan kepada kelompok usaha bersama (KUB) pengrajin/Industri Kecil.

Mesin dan peralatan industri kecil yang diberikan pemkab pesawaran bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan perdagangan Kamis (27/12/2018)
Mesin dan peralatan industri kecil yang diberikan pemkab pesawaran bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan perdagangan Kamis (27/12/2018) (Istimewa)

"Bantuan ini sebagai stimulan untuk pengrajin/Industri Kecil dan bisa menjadi tambahan modal untuk pengembangan usahanya, serta dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesawaran, dimana Industri Kecil Menengah sebagai ujung tombaknya." Katanya

Terkait bantuan mesin dan peralatan Industri Kecil tahun 2018, seperti yang telah disampaikan oleh kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan kabupaten pesawaran bahwa jumlah kelompok Pengrajin/Industri Kecil penerima bantuan mesin dan peralatan industri pada tahun 2018 ini adalah sebanyak 42 kelompok pengrajin/Industri Kecil yang tersebar di 11 Kecamatan.

"Dengan adanya Bantuan peralatan Industri ini semoga kelompok Usaha bersama (KUB) agar dapat Memanfaatkan dan mempergunakan sebaik baik nya demi kemajuan bersama." ungkapnya.

Beliau juga mengajak masyarakay untuk mendukung pengrajin/Industri kecil di Kabupaten Pesawaran agar dapat berkembang dan maju menjadi lebih baik.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved