Tribun Pesawaran

Pemkab Pesawaran Dukung Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

Pemkab Pesawaran Dukung Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten

Pemkab Pesawaran Dukung Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga
Istimewa
Pelaksanaan Acara Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2018 di Sekretariat PKK Kab.Pesawaran pada Kamis (27/12/18) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESAWARAN — Ketua TP.PKK Kab.Pesawaran. Ibu Nanda Indira Dendi Menghadiri Acara Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2018 bertempat: Sekretariat PKK Kab.Pesawaran pada Kamis (27/12/18).

Dessy Adipati saat hadiri Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2018 di pada Kamis (27/12/18)
Ketua PKK saat hadiri Jambore Kader PKK/Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2018 di pada Kamis (27/12/18) (Istimewa)

Jambore Kader PKK merupakan sarana untuk meningkatkan kapasitas diri dan sarana pembelajaran, berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas PKK di Desa, Dusun dan Lingkungan Keluarga kita dimana tugas sebagai kader sangat mulia tanpa pamrih dalam melakukan penyuluhan penggerakan dan pencatataan. Sederhana dalam proses pembangunan sebagai mitra pemerintah sehingga 10 Program Pokok PKK dapat lebih mantap dan optimal

"Semoga jambore kader ini akan membangun kesadaran kita dalam menumbuhkan kemauan, menambah pengetahuan dan meningkatkan peran sebagai Kader PKK sehingga Ibu-ibu dapat menjadi Kader yang Handal dan Profesional untuk membantu Program-program Pemerintah di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama yang Kita cintai." Ungkapnya.

Peserta Jambore Kader PKK Kabupaten Pesawaran Tahun 2018 terdiri dari Pengurus dan Anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan serta Kader PKK Desa diseluruh Kabupaten Pesawaran yang berjumlah 150 Peserta.

Adapun Kegiatan Lomba pada Jambore PKK Tahun 2018 ini adalah : Lomba Tertib Administrasi PKK Desa, Lomba UPZK PKK, Lomba Administrasi BKB, dan Lomba Pidato atau Ceramah tentang Keluarga Sakinah .

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved