Malam Tahun Baru 2019 di Bandar Lampung, Berikut Penutupan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Malam Tahun Baru 2019 di Bandar Lampung, Berikut Penutupan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Malam Tahun Baru 2019 di Bandar Lampung, Berikut Penutupan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas
tribunlampung
ILSUTRASI - 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tugu Adipura di pusat Kota Tapis Berseri akan steril dari kendaraan pada malam ini, Selasa (31/2).

Polresta Bandar Lampung memberlakukan Car Free Night (malam bebas kendaraan) menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019.

Dalam pelaksanaannya, polresta akan menutup akses kendaraan menuju Tugu Adipura atau Bundaran Gajah. Polisi lalu lintas akan melakukan mengalihkan arus lalu lintas mulai pukul 18.00 WIB.

Deretan Meme Kocak yang Bisa Dibagikan pada Malam Tahun Baru 2019

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung Komisaris Syouzarnanda Mega mengungkapkan, pihaknya akan mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah jalan.

Misalnya, kendaraan yang melaju di Jalan RA Kartini tidak boleh masuk ke Jalan S Parman maupun Jalan Katamso.

Kendaraan dari Jalan Suprapto juga tidak boleh masuk ke Jalan S Parman serta tidak boleh belok kanan ke Jalan Katamso yang mengarah ke Jalan Raden Intan.

"Untuk pengalihan arus di Jalan Raden Intan, kami akan melakukan sistem buka tutup. Memecah kendaraan di Jalan Raden Intan dengan mengalihkan ke Jalan Katamso, Jalan Kamboja, dan Jalan Tulangbawang," kata Nanda, sapaan akrabnya, Minggu (30/12).

Adapun untuk pengalihan arus lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, papar Nanda, kendaraan dari Jalan DI Panjaitan, Nusa Indah, dan Rasuna Said tidak boleh mengarah ke Tugu Adipura.

"Penutupan Jalan Diponegoro kami lakukan di Masjid Al-Furqon, Jalan Nusa Indah, Jalan MH Thamrin, dan Jalan DI Panjaitan. Jadi, kendaraan kami alihkan ke bawah," ujarnya.

Acara Tahun Baru di Jakarta, 5 Daftar Lokasi Terbaik Meriahkan Tahun Baru Bersama Orang Terkasih

Nanda menambahkan, penutupan total arus lalu lintas akan berlaku di Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Gajah Mada, bawah flyover (jalan layang).

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved