Virzha Meriahkan Acara Tahun Baru di Novotel Lampung, Janji Bawakan Single Terbaru

Penyanyi Virzha akan memeriahkan acara tahun baru di Paradise Hall, Novotel Lampung, Senin, 31 Desember 2018.

Virzha Meriahkan Acara Tahun Baru di Novotel Lampung, Janji Bawakan Single Terbaru
Kompas.com
Virzha 

Bawakan Single Terbaru, Virzha Meriahkan Acara Tahun Baru di Novotel Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penyanyi Virzha akan memeriahkan acara tahun baru di Paradise Hall, Novotel Lampung, Senin, 31 Desember 2018.

Penyanyi yang memopulerkan tembang Aku Lelakimu ini akan membawakan 11 lagu hits miliknya. 

Virzha mengatakan, selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, pada malam tersebut untuk pertama kalinya ia akan membawakan langsung single terbarunya berjudul Janji yang dirilis 25 Desember 2018 lalu. 

Acara Tahun Baru Batiqa Hotel Usung Konsep 1990-an

Tak hanya itu. Virzha akan menampilkan penampilan dengan konsep spesial hingga aransemen musik dan stage performance yang diharapkan dapat membahagiakan tamu yang hadir. 

"Konsepnya lebih ke visual yang menjelaskan arti sesungguhnya dari lagu-lagu yang saya bawakan. Terus aransemen musik dan perform di stage yang mudah-mudahan bisa membahagiakan. Kita bikin atmosfer di panggung agar menyenangkan, sehingga pulang dari Novotel bisa terus mengingat dan (tamu) akan kembali lagi tahun depan," jelas Virzha dalam konferensi pers, Senin, 31 Desember 2018.

General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya mengaku masih membuka kesempatan hingga open gate pukul 19.00 WIB bagi masyarakat yang ingin mengikuti gala dinner di Novotel Lampung. 

"Kami masih menunggu. Karena trennya masyarakat di Lampung biasanya last minute baru memutuskan akan ikut perayaan malam tahun baru di mana. Saat ini pemesanan sudah 80-90 persen," jelas dia. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved