Tsunami Pesisir Lampung

Wali Band Bilang Seharusnya Mereka yang Tampil di Tanjung Lesung, Bukan Seventeen Ataupun Element

Gitaris grup musik Wali, Apoy, mengungkapkan bahwa bandnya sempat dijadwal tampil di Tanjung Lesung Beach Resort bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo.

Wali Band Bilang Seharusnya Mereka yang Tampil di Tanjung Lesung, Bukan Seventeen Ataupun Element
wali band seharusnya menjadi pengisi acara di Tanjung Lesung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gitaris grup musik Wali, Apoy, mengungkapkan bahwa bandnya ternyata sempat dijadwal tampil di Tanjung Lesung Beach Resort bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, pada Sabtu (22/12/2018), saat gelombang tsunami Selat Sunda menerjang.

Namun, kata Apoy, karena berbenturan dengan jadwal manggung lainnya, Wali pun tak jadi tampil.

"Ternyata harusnya Wali yang manggung di situ. Bukan Seventeen, bukan Element. Tapi karena jadwal kita (tampil) ada di Gorontalo (akhirnya batal)," ucap Apoy saat ditemui di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/12/2018).

Datangi Makam Andi Seventeen dan Bahas Formasi Band Terbaru, Erix Soekamti Alami Kejadian Misterius

Menurut Apoy, Wali dijadwalkan manggung dalam acara tersebut karena pihak penyelenggara ingin mengundang satu paket bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo, dua artis yang masih berada dalam satu manajemen.

"Nah PLN (pihak penyelenggara) pengin pokoknya Wali manajemen di situ artisnya ada Jigo, ada Wali, mereka penginnya gitu satu paket (tampil). Tapi akhirnya lempar ke Element (batal), terus ke Seventeen,” ungkap Apoy.

Setelah tahu hal itu, Apoy dan personel Wali lainnya cukup terkejut dan mengaku bersyukur karena masih diberi keselamatan.

"Saya sampe istighfar, itu harusnya Wali (yang tampil), Wali bersama Jigo karena PLN meminta Wali tapi karena berbenturan dengan jadwal kita di Gorontalo akhirnya tidak jadi manggung," ucap Apoy.

Di Tengah Gulungan Ombak Istri Kembaran Ifan Seventeen Peluk Pohon, Tak Bisa Raih Dylan Sahara

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Apoy Wali: Ternyata Kami Harusnya Juga Ikut Manggung di Tanjung Lesung 

Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved