Malam Pergantian Tahun, Pemkab Lamsel Gelar doa dan Dzikir Bersama Ribuan Pengungsi

Pemerintah kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian akbar dan doa bersama dengan ribuan pengungsi di lapangan tenis indoor Kalianda.

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Lamsel Gelar doa dan Dzikir Bersama Ribuan Pengungsi
Tribunlampung/Dedi
Pemkab Lamsel Gelar doa dan Dzikir Bersama Ribuan Pengungsi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Malam pergantian tahun kali ini di Lampung Selatan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pemerintah kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian akbar dan doa bersama dengan ribuan pengungsi di lapangan tenis indoor Kalianda.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur forkopimda Lampung Selatan dan para pejabat utama dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan penghujung tahun 2018 dijadikan momentum bagi pemerintah daerah dan seluruh masyarakat untuk bermuhasabah terhadap apa yang telah dilakukan.

“Mari kita bersama introspeksi diri, dan berdoa bersama, mudah-mudahan musibah yang kita alami di tahun ini, tidak terjadi lagi di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Nanang pada Senin (31/12) malam.

VIDEO - Malam Tahun Baru 2019, Pemkab Tanggamus Sajikan Hadroh dan Qasidah

Wilayah Manakah yang Paling Awal dan Paling Akhir di Dunia yang Rayakan Tahun Baru?

Nanang berharap semua kejadian dan musibah yang terjadi pada tahun 2018 dapat dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya.

“Malam ini adalah malam yang indah untuk kita kenang. Dan kita semua patut bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT,” kata Nanang.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved