Polisi Masih Selidiki Daftar 45 Nama Artis dan 100 Model yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Usai ditangkapnya Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019) pengembangan kasus prostitusi artis ditelusuri

Polisi Masih Selidiki Daftar 45 Nama Artis dan 100 Model yang Diduga Terlibat Prostitusi Online
ISTIMEWA
Artis sinetron Vanessa Angel dibebaskan oleh polisi setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Setelah ditangkapnya Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019), pengembangan kasus prostitusi artis ditelusuri.

Kini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan ada 45 artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis terselubung.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkap Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel Ternyata Belum Dibayar Lunas oleh Pengusaha

Dari ke-45 artis ini, Luki Hermawan mengungkap tarif yang dipasang, yakni mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta, Rp 100 juta, hingga lebih dari Rp 300 juta.

Tak hanya itu, kemungkinan akan ada artis lainnya yang akan menyusul Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila yang diperiksa pihak kepolisian soal kasus prostitusi online.

"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya kemungkinan menyusul untuk diperiksa," jelas Luki Hermawan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan update terbaru kasus prostitusi artis
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan update terbaru kasus prostitusi artis (TribunJatim.com/ Mohammad Romadoni)

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi juga membenarkan adanya artis lain yang terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut.

Disebutkan juga ada artis yang baru menikah diduga terlibat dan bertarif Rp 300 juta untuk sekali kencan.

Terkait kabar tersebut, pihak kepolisian tidak menampik namun juga tak menjelaskan secara tegas.

"Pastinya ada potensi artis lainnya, ditunggu saja ya hasil penyidikan," ucap Harissandi seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Jatim, Minggu (6/1/2019).

Halaman
1234
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved