Tribun Bandar Lampung

Angin Puting Beliung Terjadi di Telukbetung Selatan, 7 Rumah Atapnya Berhamburan

Tak hanya hujan deras guyur Bandar Lampung, Rabu 16 Januari 2019, pukul 18.00 WIB, tapi juga angin puting beliung melanda wilayah Telukbetung Selatan.

Angin Puting Beliung Terjadi di Telukbetung Selatan, 7 Rumah Atapnya Berhamburan
twitter
ilustrasi Kumpulan Video Rancaekek Bandung Dilanda Puting Beliung Hebat - Puting beliung landa Telukbetung Selatan, Rabu 16 Jnauari 2019. 
Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tak hanya hujan deras yang mengguyur Bandar Lampung, Rabu 16 Januari 2019, pukul 18.00 WIB, tapi juga angin puting beliung melanda wilayah Telukbetung Selatan, Bandar Lampung.
Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung Bayana mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari Tagana, puting beliung melanda di Kelurahan Telukbetung RT 02, 03 dan 04 Lingkungan I Jalan Laksamana Malahayati.
Tepatnya terjadi di belakang Bank Mandiri, Kecamatan Telukbetung Selatan.
"Kejadiannya sekitar jam 18.15 WIB (malam ini), Rabu 16 Januari 2019. Informasinya berdampak pada tujuh rumah atapnya berhamburan. Tidak ada korban luka maupun jiwa," kata Bayana, Rabu 16 Januari 2019 malam.
Sementara untuk yang bermalam di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, saat ini tinggal 25 orang yang merupakan ibu-ibu dan anak-anak.
(*)
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved