Liga 1

Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia, Miljan Radovic Tak Ingin Gegabah

Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia, Miljan Radovic Tak Ingin Gegabah

Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia, Miljan Radovic Tak Ingin Gegabah
Logo Piala Indonesia 2018 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Persib Bandung akan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019).

Namun, pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic menganggap hanya satu pemain yang telah siap melawan Persiwa Wamena.

Dilansir oleh TribunJabar.id, Kamis (24/1/2019) pemain itu adalah, Srdan Lopicic.

Pilih Nomor Punggung 55, Pemain Asing Anyar Persib Bandung Ungkap Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic setelah latihan perdana Persib Bandung, Senin (14/1/2019)
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic setelah latihan perdana Persib Bandung, Senin (14/1/2019) (TribunJabar/Ferdhyan Adi Nugraha)
 

Lantas, Miljan Radovic mengatakan akan lebih berhati-hati menurunkan pemain dalam melawan Persiwa Wamena.

"Ya, mereka ikut, tapi mereka perlu waktu. Ok Lopicic dari awal pertama latihan, dia kondisi cukup bagus, tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, Bojan, Zalnando, ada pemain, hati-hati dulu, itu proses tidak bisa," ujar Miljan Radovic setelah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (24/1/2019).

Pemain asal Montenegro itu mengaku takut jika ia gegabah, maka bisa jadi pengawa-pengawa Persib Bandung akan mengalami cedera.

Persib Bandung Ogah Kembalikan Atep ke Skuat Maung Bandung

"Kalau tidak kondisi bagus mungkin cedera, tapi saya pikir dulu siapa kondisi bagus dan pemain bagus untuk kondisi ini," tutur pelatih yang juga pernah berseragam Persib Bandung.

Miljan Radovic tidak mau menemui masalah, terlebih pertandingan melawan Persiwa Wamena itu merupakan awal kompetisi musim 2019.

"Untuk saya bagus bila full team silakan main, tapi bagaimana besok itu problem. Saya tidak mau problem, saya ingin semua kondisi bagus," ucap Miljan Radovic.

Meski begitu, pelatih 43 tahun itu mengaku telah memiliki skuat yang dipersiapkan demi melawan klub asal Papua tersebut.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved