Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Saat Jamu Persiwa Wamena

Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Saat Menjamu Persiwa Wamena Leg 2 Piala Indonesia

Persib Bandung Bisa  Gunakan Stadion GBLA Saat  Jamu Persiwa Wamena
instagram
Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA Saat Jamu Persiwa Wamena 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung memberi restu Persib Bandung kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA) sebagai markas untuk menggelar leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, Senin 4 Februari 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Dodi Ridwansyah mengatakan, surat ajuan penggunaan lapangan telah ia terima dari manajemen Persib.

"Kemarin Persib sudah mengajukan permohonan penggunaan tempat untuk leg kedua melawan Persiwa pada Senin jam 3 sore. Hari ini semoga surat rekomendasi bisa diselesaikan sehingga nanti Persib bisa menggunakan GBLA saat lawan Persiwa," kata Dodi saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (29/1/2019).

Krishna Murti Sindir Suporter Persib Bandung yang Nyanyikan Lagu Rasis

Dodi mengaku sudah mengecek kesiapan fasilitas stadion. Hasil peninjauan, GBLA siap digunakan.

"Kan tadi jam 9 di GBLA cek rumput gak ada masalah, genset sudah gak ada persoalan. Selama ini Persib gak menggunakan genset karena lewat PLN semuanya," ungkapnya.

Namun demikian, Dodi tetap mengimbau suporter Persib (Bobotoh) agar bersikap dewasa dan tak melakukan aksi vandalisme di area stadion.

"Pertama berulang kali diperingatkan ini pertandingan sepak bola. Jadi kalau mau nonton, nonton saja jangan bersikap anarkis tidak juga melakukan hal-hal yang dilarang oleh Komdis," ujarnya.

"Khawatir dengan apa yang dilakukan di luar dengan apa yang tetapkan akan merugikan bobotoh sendiri. Kejadian kan kemarin kan pas partai usiran Persib dan Bobotoh juga di rugikan. Ya lebih dewasa lah," tambahnya.

Pelatih Persib Bandung Tanggapi Kekecewaan Bobotoh

Izinkan Bobotoh

Para pendukung setia Persib, Bobotoh,  diizinkan menonton laga ini di stadion pada Senin (4/2/2019).

Halaman
123
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved