VIDEO - Promo Spesial, Sogo Hadirkan Koleksi Imlek

Spesial perayaan Imlek 2018, Sogo Branded Store Bandar Lampung menghadirkan koleksi atasan berwarna merah dari berbagai merek.

VIDEO - Promo Spesial, Sogo Hadirkan Koleksi Imlek

Laporan Video Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Spesial perayaan Imlek 2018, Sogo Branded Store Bandar Lampung menghadirkan koleksi atasan berwarna merah dari berbagai merek.

Atasan dengan sentuhan warna merah ini mulai dari kaus kasual hingga kemeja.

Owner Sogo Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, selain menyediakan koleksi bernuansa merah, pihaknya juga memberikan banyak potongan harga dalam program Diskon Imlek 20% Hingga 50% yang berlangsung hingga 4 Februari 2019 mendatang.

SOGO Hadirkan Koleksi Tren Levis 2019, 3 Gaya Ini Bakalan Populer

Arti Warna Merah dalam Tradisi Perayaan Tahun Baru Imlek

"Promo diskon 20% hingga 50% ini diberikan untuk produk-produk ternama di Sogo Branded Store. Rinciannya, diskon 20% untuk Wrangler, Lois, Cardinal, OP dan CF, Gabrielle, serta aksesori seperti dompet, parfum dan ikat pinggang," jelasnya, Rabu, 30 Januari 2019.

Sofyan menambahkan, ada juga diskon 30% untuk koleksi Giani (kecuali topi) dan Lois.

Paling menarik adalah diskon 50% selected item untuk koleksi brand Cardinal jeans dan ladies serta Lois jeans untuk konsumen setia Sogo.

Selain memberikan potongan harga spesial, menjelang perayaan Imlek, Sogo yang beralamat di Jalan Raden Intan No 99 Tanjungkarang ini juga memberikan gift untuk pembelian koleksi dalam nominal pembelanjaan tertentu.

Beberapa gift yang diberikan yakni buku agenda untuk pembelanjaan minimal Rp 500 ribu, tas cantik untuk pembelian minimal Rp 1 juta.

Selanjutnya, pembelian senilai Rp 1.999.900 nett brand Levi's bisa mendapatkan gift earphone dari Levi's dan belanja Rp 3 juta nett brand Levi's mendapatkan gift T-shirt Levi's dan hadiah lainnya.

"Spesial menyambut Imlek, Sogo Branded Store Bandar Lampung juga tetap buka pada Minggu tanggal 3 Februari 2019," imbuh dia. (*) 

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved