Innalillahi wa Innailaihi Rojiun Kabar Duka Artis Film Eiffel I'm in Love Meninggal Saat Hamil

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sebuah kabar duka artis pemeran film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019).

Innalillahi wa Innailaihi Rojiun Kabar Duka Artis Film Eiffel I'm in Love Meninggal Saat Hamil
Dokumentasi pribadi/INSTAGRAM via kompas.com
Ilustrasi - Saphira Indah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sebuah kabar duka artis pemeran film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019).

Lewat fitur Instagram Story, rekan Saphira, artis peran Chacha Frederica memberitahu kabar duka tersebut.

"Barusan di telfon @shandyaulia. Sahabat kami saphira indah sdh menghadap yang maha Kuasa," tulis Chacha di akun Instagram-nya @chafrederica, sebagaimana dikutip Kompas.com, Kamis (31/1/2019).

"Waktu kita berteman di dunia sdh habis sha.. Kamu punya Allah.. Aku punya Allah. Kita semua tinggal tunggu giliran. Ya Rabb ampuni ya Rabb.. kami menyerah kepada Mu ya Rabb," tambahnya.

Chacha kemudian mengirimkan doa untuk rekannya tersebut.

"Saphira sayang.. kalau kita pantas masuk surga, kalau Allah ampuni dosa2 kita dan mengizinkan kita untuk memasuki Jannah nya. Kita ngobrol di Jannah Nya Allah yaa syg.. cerita betapa baik nya Allah menjaga hidup kita. Al Fatihah," tulis Chacha.

Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil dan kandungannya masih berusia enam bulan.

Kehamilannya tersebut terlihat melalui unggahanan foto-foto di akun Instagramnya, @saphira_indah.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Ustaz Arifin Ilham

Dari situ pula diketahui bahwa pada pertengahan Desember 2018, mendiang Saphira menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya.

"Alhamdulillah Ya Allah acara tasyakuran 4 bulanan berjalan lancar, semoga Allah kabul Aminn ya Allah. Makasih buat suamiku, orang tua, sahabat, dan sodara2ku atas support dan kehadirannya. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua..," tulis mendiang Saphira seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2019).

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved