Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Dibekuk Polisi

Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Sumsel Dibekuk Polisi

Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Dibekuk Polisi
TribunWow.com/Octavia Monica P
ilustrasi - Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Dibekuk Polisi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MUARAENIM - Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH mengungkapkan, saat ini mengamankan seorang pria yang diduga ada kaitan dengan tewasnya Fatmi Rohanayanti (20) warga Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim.

"Saat ini kita ada mengamankan satu warga, masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kapolres ketika diwawancarai di lokasi kejadian penemuan jenazah Fatmi Rohanayanti alias Mimi, Jumat (1/2/2019).

 Menurut Kapolres, orang yang diamankan tersebut masih merupakan saksi dan dalam pemeriksaan pihaknya dan di polsek Gelumbang.

Tidak hanya itu, Kapolres menjelaskan, yang diamankan dan masih diperiksa pihaknya merupakan resedivis kasus yang sama yakni pemerkosaan dan pembunuhan.

"Dia itu resedivis, nantilah, nanti akan kita ekspose kalau sudah jelas," tegasnya.

 

Perwira dengan dua melati di pundaknya itu menjelaskan, pihaknya juga telah mengamankan beberapa barang bukti diantaranya pakaian korban, beberapa bercak bekas sperma dan selain itu Polres Muaraenim melibatkan pihak laboratorium forensik polda untuk melakukan olah TKP.

"Kita juga akan mendalami hasil pemeriksaan puskesmas Gelumbang, hasil visum luar di RSUD Prabumulih apakah ada indikasi persetubuhan sebelumnya," katanya.

Ditanya apakah ada barang bukti milik pelaku ditemukan di lokasi, Kapolres mengatakan sejauh ini belum ada dan berharap nantinya tim labfor akan menemukan petunjuk baru.

Pencuri di Pamekasan Tertangkap Gara-gara Ban Motor yang Digasaknya Bocor

Febri Menangis Lihat Suporter Persija Jakarta Dikeroyok Bobotoh hingga Meninggal

Musim Dingin Ekstrem di AS, Suhu Minus 52 Derajat Celsius Bekukan Air Terjun Niagara, 10 Orang Tewas

Daftar Diskon Menarik di Bulan Februari 2019 yang Sayang Dilewatkan

Deretan Makanan Wajib Disajikan Saat Imlek atau Tahun Baru China

"Kita juga terus melakukan pencarian kendaraan korban Honda Beat Hijau Putih yang hilang, kita terus cari di wilayah sekitar TKP maupun ke kota Prabumulih," bebernya seraya mengatakan perkembangan selanjutnya akan diberitahu.

Sementara di rumah duka dan di beberapa tempat berkumpul warga memperbincangkan terduga yang diamankan petugas dari Polsek Gelumbang dan Polres Muaraenim.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved