Tribun Tulangbawang

Winarti Ajak Insan Pers Tuba Ikut Menangkal Hoaks

Bupati Tulangbawang Winarti mendapat piagam penghargaan Best Partner dari PWI Tuba.

Winarti Ajak Insan Pers Tuba Ikut Menangkal Hoaks
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
PWI Tuba memberikan piagam Best Partner kepada Bupati Winarti atas kerja sama yang terjalin antara PWI dan Pemkab Tuba, Kamis (31/1). 

Winarti Ajak Insan Pers Tuba Ikut Menangkal Hoaks

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mendapat piagam penghargaan Best Partner dari PWI Tuba. Piagam diberikan pada acara pelepasan 48 kontingen PWI Tuba yang akan berangkat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya Jawa Timur, Kamis (31/1).

Sebanyak 48 kontingen anggota PWI Tuba dijadwalkan akan berangkat ke Surabaya pada 7 Februari 2019 mendatang untuk menyukseskan HPN Tahun 2019.

Bulan Ini Bapenda Mulai Kelola Pajak 27 Titik Objek Parkir

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, mengatakan, anggota PWI Tuba yang akan berangkat ke Surabaya akan turut menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang.

PWI Tuba memberikan piagam Best Partner kepada Bupati Winarti atas kerja sama yang terjalin antara PWI dan Pemkab Tuba.

Bupati Tuba Winarti memberikan apresiasi kekompakan anggota PWI Tuba. Dia meminta PWI Tuba menjaga nama baik Tulangbawang di Jawa Timur.

Rombak Kabinet, Bupati Winarti Geser Kepala Dinas PUPR

Pada kesempatan itu,Winarti meminta wartawan yang tergabung dalam PWI agar tetap menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Winarti mengapresiasi kritikan yang ditulis dalam berita oleh wartawan. Dengan catatan, kritikan yang membangun bukan kritikan yang menjatuhkan tanpa didasari fakta.

"Silahkan berikan kritik yang membangun untuk kebaikan kita bersama. Saya tidak alergi kritik, asalkan itu kritikan yang baik, bukan asumsi," terang Winarti.

Dia pun meminta wartawan di Tuba untuk menangkal berita hoaks. Caranya, dengan meng-kroscek kebenaran informasi yang didapat.
"Kalau ada informasi silahkan di-kroscek dulu, supaya jangan tercipta hoaks," tandas Winarti. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved