Video Tribun Lampung

VIDEO - Dinas Koperasi dan UKM Gelar Temu dengan Kementerian

Dinas Koperasi dan UKM Lampung Selatan menggelar fasilitasi dan kordinasi pengembangan usaha kecil dan mikro daerah bersama dengan Kementerian UKM.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Lampung Selatan menggelar fasilitasi dan kordinasi pengembangan usaha kecil dan mikro daerah bersama dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Lampung Selatan Noviar Akhmal mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya untuk membangkitkan usaha kecil dan menengah. Khusus para pelaku yang terkena dampak tsunami selat Sunda.

"Kita ingin bertukarpikiran bersama dengan tim dari Kementerian untuk kembali menggeliatkan UKM," kata dia, Jumat, 1 Februari 2019.

Dirinya mengatakan dalam waktu dekat akan ada kegiatan temu pelaku UKM dan pengusaha besar di Kalianda tanggal 6 Februari mendatang.

VIDEO - Tips Make Up untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

VIDEO - Lampung Urutan 6 Kasus DBD Tertinggi di Indonesia

Noviar berharap nantinya para pelaku UKM di Lampung Selatan dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk membuka peluang usaha.

"Dalam waktu akan ada kegiatan temu pelaku usaha UKM dan pelaku usaha besar. Kita berharap pelaku UKM kita bisa memanfaatkan kegiatan ini nantinya untuk membangun kerjasama, khususnya terkait pemasaran produk yang lebih luas," terang dirinya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved