Tiga Oknum Wartawan Tersangka Kasus Pemerasan, Teropong Timur: Itu Wartawan Kami

Klarifikasi Teropong Timur: 3 orang itu wartawan kami. Berkas kasus dugaan pemerasan yang ditangani Polres Pesawaran segera P21.

Tiga Oknum Wartawan Tersangka Kasus Pemerasan, Teropong Timur: Itu Wartawan Kami
Ist
Proses penangkapan tiga oknum wartawan diduga lakukan pemerasan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kasus tiga oknum wartawan yang diduga melakukan pemerasan terhadap kepala sekolah di Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, telah naik ke tingkat penyidikan.

Ketiga oknum wartawan tersebut berinisial PU, DF, dan I sudah berstatus tersangka dan berkas perkaranya sudah dalam proses P21. Artinya, tidak lama lagi resmi dilimpahkan ke Kejaksaan.

Terkait berita sebelumnya yang tayang pada 28 Januari 2019 dengan judul Ditakut-takuti Masalah Dana DAK, Tiga Oknum Wartawan Gadungan Palak Kepsek SD Minta Rp 25 Juta,  redaksiTribunlampung.co.id menerima email dari pihak yang mengaku dari Redaksi Teropong Timur pada Selasa (5/2/2019) malam.

Dalam email tersebut dinyatakan bahwa Redaksi Teropong Timur merasa keberatan dengan adanya berita tersebut.

"Tiga orang yang di sebut sebagai sebagai 'wartawan gadungan' tersebut adalah benar-benar wartawan kami, karena itu mohon pembenaran tentang berita itu dan tidak sepihak," demikian pernyataan dalam email tersebut.

Menakut-takuti Masalah Dana DAK, Tiga Oknum Mengaku Wartawan Palak Kepsek SD Minta Rp 25 Juta

Namun ketika redaksi Tribunlampung.co.id menghubungi nomor telepon selular 0878-46111xxx yang diberikan, tidak ada respons.

Berkali-kali ditelepon, tidak ada respons. Pesan singkat SMS yang dikirim juga tidak dibalas.

Berkas Segera P21

Pihak Kepolisian Resor Pesawaran masih terus memproses dugaan perkara pemerasan yang dilakukan oleh tiga oknum wartawan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved