Sekkot Nasir Kecewa Banyak Tokoh Iringmulyo Ogah Hadiri Musrenbang

Sekretaris Kota (Sekkot) Metro Nasir AT mengaku sedikit kecewa dengan sedikitnya aspirasi tokoh yang hadir dalam Musrenbang Kelurahan Iringmulyo

Sekkot Nasir Kecewa Banyak Tokoh Iringmulyo Ogah Hadiri Musrenbang
TRIBUN LAMPUNG/INDRA S SIMANJUNTAK
Sekretaris Kota Metro Nasir AT 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sekretaris Kota (Sekkot) Metro Nasir AT mengaku sedikit kecewa dengan sedikitnya aspirasi tokoh yang hadir dalam Musrenbang Kelurahan Iringmulyo, untuk membahas usulan masyarakat terkait rencana pembangunan.

"Kita akan menyepakati keputusan yang akan menjadi prioritas pembangunan tahun 2020 mendatang. Saya sedikit kecewa, atas tokoh masyarakat yang tidak hadir pada kesempatan ini. Namun saya berharap, untuk semua yang hadir bersama-sama bekerja sama demi kemajuan Iringmulyo," ujarnya, Jumat (8/2).

Sekkot Nyatakan Metro Tidak Ada PNS Koruptor

Lurah Iringmulyo Selamat menilai, baru pertama kali Sekda dan seluruh OPD hadir dalam acara Musrenbang tingkat kelurahan. "Kami telah mengawali musrenbang ini dengan pra-musrenbang. Dan Alhamdulillah dalam kesempatan ini juga, kami sampaikan pembangunan di Iringmulyo berjalan dengan lancar," terangnya.

Bulan Depan Pemkot Metro Kelola Rusunawa Iringmulyo 

Sementara Kepala Bappeda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menyampaikan, tema pembangunan untuk 2020 adalah memantapkan pembangunan manusia, infrastruktur dan wisata keluarga untuk Metro sejahtera. Melalui musrenbang, pihaknya mendapatkan lima prioritas agenda yang sudah berhasil disusun tahun 2019.

"Dan tema ini kami susun berdasarkan masa kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan berakhir pada  Februari tahun 2021. Usulan-usulan yang tidak ditampung, akan ditampung pada tahun selanjutnya," tuntasnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved