Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Resmikan UPT Puskesmas Bandar Negeri Suoh

Pelayanan kesehatan diwujudkan dengan membenahi fasilitas yang ada selain itu sehatan dapat dicapai dengan kerjasama

Bupati Parosil Resmikan UPT Puskesmas Bandar Negeri Suoh
Istimewa
Pemotongan pita Oleh Bupati Parosil Peresmian gedung baru UPT Puskesmas rawat inap Bandar Negeri Suoh ( BNS), Minggu (10/2) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , LAMPUNG BARAT  - Peresmian gedung baru UPT Puskesmas rawat inap Bandar Negeri Suoh ( BNS) yang merupakan peresmian ke lima dari sembilan puskesmas yang dibangun oleh Pemkab Lambar, Minggu (10/2) diresmikan Bupati Lambar Parosil Mabsus, sebelum peresmian di laksanakan sepeda santai bupati dengan masyarakat setempat.

Turut hadir Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Bupati Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Assisten dan Staff ahli, anggota DPRD,Ketua TP-PKK Partinia Parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua Persit, Kepala OPD, camat, kepala puskesmas, peratin dan masyarakat.

"Pelayanan kesehatan diwujudkan dengan membenahi fasilitas yang ada selain itu sehatan dapat dicapai dengan kerjasama antar pemerintah dan pelayan kesehatan. pelayanan yang baik dapat diwujudkan dengan puskesmas merakyat dengan sikap yang baik pada masyarakat untuk wujudkan pelayanan yang lebih prima, cepat dan hebat sehingga masyarakat dapat sehat dan sejahtera," ujar Parosil.

Terakhir, ia berpesan puskesmas ini agar dijaga dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan berikanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sebagaimana diketahui bahwa pembangunan kesehatan tidak hanya dari sektor kesehatan tetapi dari pihak swasta dan masyarakat dan untuk seluruh karyawan dan pimpinan puskesmas liwa tetap memotivasi diri untuk selalu bersemangat dan berusaha meningkatkan kemampuan diri sehingga visi dan misi puskesmas dapat tercapai.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved