Sang Kakek Mimpi Diberi 4 Telur oleh Leluhur, Akhirnya Sang Anak Lahirkan 4 Anak Kembar di Denpasar

Ada kabar menggembirakan datang dari Denpasar, bahwa telah lahir dengan selamat empat bayi kembar lucu nan menggemaskan di Rumah Sakit Prima Medika.

Sang Kakek Mimpi Diberi 4 Telur oleh Leluhur, Akhirnya Sang Anak Lahirkan 4 Anak Kembar di Denpasar
Tribun Bali/Busrah Syam Ardan
Bayi kembar 4 lahir di Rumah Sakit Prima Medika, Denpasar, Sabtu (9/2/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DENPASAR - Ada kabar menggembirakan datang dari Denpasar, Bali bahwa telah lahir dengan selamat empat bayi kembar lucu nan menggemaskan di Rumah Sakit Prima Medika, Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Rabu (6/2/2019) lalu.

Empat bayi kembar yang terdiri atas tiga bayi laki-laki dan satu bayi perempuan tersebut, lahir ke dunia sekitar pukul 07.51 WITA dengan BBL 2330 gr, PB 47 cm, bayi laki-laki kedua lahir pukul 07.52 WITA, BBL 1960 gr, PB 43 cm, bayi laki-laki ketiga lahir pukul 07.53 WITA BBL 1830 gr PB 47 cm, dan si bungsu perempuan lahir 07.53 WITA BBL 2070 gr PB 43 cm.

Wajah berseri-seri dan semringah tampak dari keluarga bahagia, Ibu Bayi Kadek Upik Lilian Mahayanthy dan suaminya Nyoman Pasek Eka Suadnyana.

Mulai Konsumsi 6 Makanan Ini Jika Ingin Hamil Bayi Kembar

Bayi kembar 4 lahir di Rumah Sakit Prima Medika, Denpasar, Sabtu (9/2/2019)
Bayi kembar 4 lahir di Rumah Sakit Prima Medika, Denpasar, Sabtu (9/2/2019) (Tribun Bali/Busrah Syam Ardan)

Ayah Nyoman Pasek Eka Suadnyana yakni Made Subada Astawa yang tampak juga berada di Kamar 232, Gedung C Lt 2 Prima Medika tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Air mata bahagia sedikit membasahi pipinya yang mulai keriput.

Dengan kacamata tebal dan tongkat di sampingnya, Subada tersenyum tipis saat melihat keempat cucunya difoto bak artis oleh rekan-rekan rumah sakit juga keluarga.

Lelaki paruh baya yang tidak muda lagi itu, memang sejak empat tahun lalu berharap anak bungsunya sudah memberikan momongan baginya.

Saking bahagianya sekaligus mendapatkan empat cucu, dirinya yang awalnya berjalan menggunakan tongkat, spontan berjalan tanpa alat bantu ketika mendengar cucunya menangis.

Rasa haru tersebut pun diluapkannya saat mengisahkannya di hadapan tribun-bali.com yang mencoba mengetahui rasa bahagianya, siang tadi, Sabtu (9/2/2019).

Ditangkap 5 Hari Setelah Melahirkan, Ibu Muda Bawa Bayi Kembar Tiganya Mendekam di Penjara

Lebih dari itu, ternyata dirinya punya pengalaman sendiri berkaitan dengan kelahiran empat cucunya itu.

Halaman
1234
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved