TRIBUNWIKI KULINER LAMPUNG

Seruput Aneka Minuman Kopi di Ghassani Cafe, Coffee Shop Pertama di Lamteng Bagi Kaum Milenial

Seruput Aneka Minuman Kopi di Ghassani Cafe, Coffee Shop Pertama di Lamteng Bagi Kaum Milenial

Seruput Aneka Minuman Kopi di Ghassani Cafe, Coffee Shop Pertama di Lamteng Bagi Kaum Milenial
Tribunlampung/Syamsir
Ghassani Cafe 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTENG - Belum tersedianya tempat nongkrong dengan menu minuman kopi yang spesifik di kawasan Bandar Jaya. Cafe Ghassani menawarkan konsep ngopi dengan berbagai varian kopi dari sejumlah kopi di Indonesia.

Terletak di jalan utama Jalur Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Yukum Jaya, Cafe Gashani yang buka sejak 14 Februari 2018 lalu menyajikan racikan dari biji kopi mulai dari Gayo, Robusta, Arabica, Vietnam dan Gunung Halu Bandung.

Buka mulai pukul 12.00 WIB setiap hari hingga larut malam setiap harinya, cafe yang didominasi anak muda sebagai konsumennya ini memanjakan para pengunjungnya tidak hanya dengan menu kopi melainkan juga berbagai fasilitas lain seperti pertunjukan live music, lego, komik, dan lainnya.

Aan sang barista mengatakan, pengunjung hanya tinggal duduk dan akan diantar daftar menu.

Sambil menunggu pesanan, mereka bisa sambil nongkrong dan bermain alat permainan yang disediakan.

"Kalau menu yang lagi banyak dicoba pengunjung jenis biji kopi Gunung Halu Bandung. Karena ini jenis biji kopi baru, dibandingkan jenis biji kopi lainnya dia lebih Soft dan punya sensasi aroma yang beda,"kata Aan kepada Tribun Lampung, Minggu (10/2/2019).

4 Tempat Kuliner Enak di Jalan Antasari yang Cocok Dinikmati Bersama Keluarga dan Sahabat

Aan melanjutkan, dari lima jenis biji kopi yang ditawarkan, ada sekitar 20 jenis minuman olahan mulai dari yang dingin dan hangat.

Tak hanya kopi, Ghassani Cafe juga lanjut Aan menawarkan minuman lainnya seperti Blue Ice, cokelat hangat dan lain-lain.

KULINER LAMPUNG- Kofi Taim Lampung Hadirkan Banyak Varian Es Kopi yang Nikmat, Pokoknya Kopi Banget!

"Menu makanan juga banyak, kita ada siomay, burger, Chicken Wing, mi, dan lainnya. Harga minuman terjangkau ya, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Begitu juga untuk menu makan," ujar lelaki yang sudah lima tahun terakhir sebagai barista.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved