Swiss-Belhotel Lampung Gelar Wedding Expo Mulai Besok, Banjir Promo

Swiss-Belhotel Lampung memberikan banyak penawaran spesial pada gelaran Wedding Expo

Swiss-Belhotel Lampung Gelar Wedding Expo Mulai Besok, Banjir Promo
Tribunlampung.co.id
General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus (dua dari kiri) bersama jajaran Swiss-Belhotel Lampung saat konferensi pers Spectacular Wedding Expo, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Swiss-Belhotel Lampung memberikan banyak penawaran spesial pada gelaran Wedding Expo yang akan diselenggarakan 15 - 17 Februari 2019.

Dengan berbagai fasilitas, penawaran dan kemudahan selama pameran, wedding expo ini ditargetkan mampu meningkatkan okupansi wedding di Swiss-Belhotel Lampung dari 50 wedding di 2018 menjadi 150 wedding di 2019.

Paket yang ditawarkan di Spectacular Wedding Expo Swiss-Belhotel Lampung mulai dari Rp 107 juta (500 pax), Rp 148 juta (750 pax) dan Rp 190 juta (1.000 pax) untuk wedding saat weekend.

Apabila calon pengantin memilih pernikahan pada hari kerja (weekday), ada penawaran potongan harga sampai dengan Rp 30 juta untuk wedding 1.000 pax.

Pemesanan selama pameran bisa untuk wedding hingga tahun 2020 mendatang.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, selama tiga hari pameran, pengunjung yang melakukan deal pemesanan wedding akan mendapat banyak promo dan diskon.

Diskon diberikan baik dari Swiss-Belhotel Lampung maupun 30 vendor-vendor wedding yang bergabung dalam event ini.

Bupati Serahkan Sertifikat Program PTSL Kepada Masyarakat Batu Brak dan Balik Bukit

Promo yang diberikan beragam, mulai dari potongan harga sampai dengan Rp 2 juta, free (fasilitas) giant screen hingga voucher menginap di Swiss-Belhotel Pecatu Bali dan program promo lainnya.

"Pada wedding expo ini sekaligus memperkenalkan wedding di weekday. Ini bisa menjadi solusi bagi pasangan yang akan menikah namun sering terkendala venue yang sudah dipesan untuk wedding pada saat weekend," jelasnya saat konferensi pers di Swiss-Belhotel Lampung, Kamis (14/2).

Fauzi menambahkan, wedding expo ini sengaja digelar di hotel untuk memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk melihat langsung venue untuk pernikahan di ballroom yang menjadi salah satu andalan Swiss-Belhotel Lampung.

Ditambahkan Owner Abie Production Fathur selaku EO Spectacular Wedding Expo, Wedding Expo ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara.

Yakni peragaan busana, kelas makeup, lomba solo song, hingga lomba dance dan tari tradisional.

Untuk pembiayaan, Spectacular Wedding Expo juga menggandeng Bank Mandiri yang memberikan fasilitas cicilan 0 persen selama 12 bulan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved