Tribun Lampung Barat

Pemkab Lambar Gelar Aksi Bebas Sampah pada Hari Bebas Sampah Nasional

Pemkab Lambar Gelar Aksi bebas Sampah pada Hari Bebas Sampah Nasional tahun 2019

Pemkab Lambar Gelar Aksi Bebas Sampah pada Hari Bebas Sampah Nasional
Istimewa
Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin turun langsung dalam kegiatan aksi bebas sampah pada Jum'at (15/2) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Kabupaten Lampung Barat laksanakan aksi bebas sampah 2019 dalam rangka Hari Bebas Sampah Nasional dengan tema "Kelola sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai, bergerak untuk Lampung Barat Hebat".

Pemkab Lambar melakukan kegiatan aksi Bebas Sampah di Kebun Raya Liwa pada Jum'at (15/2)
Pemkab Lambar melakukan kegiatan aksi Bebas Sampah di Kebun Raya Liwa pada Jum'at (15/2) (Istimewa)

Pemkab Lambar melakukan kegiatan bersih-bersih yang dipusatkan di Kebun Raya Liwa dan sekitarnya, Jum'at (15/2). Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin,

Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuankegiatan ini adalah Silaturahmi antara Pemkab Lambar sekaligus peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

"Kegiatan ini juga dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, maka dari itu saya mengajak kita semua bersama melakukan kegiatan bersi-bersih di wisata yang kita banggakan ini, " ujarnya.

Beliau juga mengajak agar setiap hari jum'at bergotong royong bersih bersih di masing - masing pekon, dalam rangka mempertahankan adipura dan penilaian adipura 2019 dengan memperhatikan lingkungan agar tetap bersih dan bebas dari sampah.

"lingkungan kantor Pemkab Lambar harus senantiasa dipelihara agar tetep indah sehingga nyaman bekerja dan baik bagi kesehatan." Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH, Kepala OPD dan seluruh ASN Lambar.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved