Pemerintah Provinsi Lampung Pastikan Buka Rekrutmen PPPK

Pemerintah Provinsi Lampung akhirnya memastikan untuk ikut rekrutmen PPPK, yang mulai dibuka Februari 2019.

Pemerintah Provinsi Lampung Pastikan Buka Rekrutmen PPPK
warta kota
ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung akhirnya memastikan untuk ikut berpartisipasi dalam rekrutmen PPPK, yang mulai dibuka Februari 2019.

Rekrutmen PPPK di Provinsi Lampung difokuskan untuk para pegawai eks Honorer K-II.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Dewi Budi Utami mengatakan, saat ini Pemprov Lampung telah mengusulkan ke KemenpanRB terkait kebutuhan PPPK sebanyak 148 formasi, yang terdiri dari 122 tenaga pendidik dan 26 tenaga pertanian.

Ini Pilihan Tempat Wisata di Lampung Barat, Ada Kawah Keramikan

"Kami ikut tahap satu. Saat ini tahap pendaftaran dan verifikasi administrasi. Setelah verifikasi akan diumumkan yang lulus verifikasi," kata Dewi saat menghubungi Tribunlampung.co.id, Sabtu 16 Februari 2019.

Bahkan, lanjut Dewi, pihaknya telah melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Lampung serta Dinas Peternakan dan Perkebunan Lampung.

"Insya Allah hari ini (Sabtu) sudah mulai dibuka oleh Kemenpan RB. Kami pendataan dulu, tenaga eks K-II kan ada di kabupaten/kota se Lampung. Untuk guru SMA dan SMK, supaya para calon peserta mendaftar," tandas Dewi.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved