Mobil Terendam Banjir di Rumah Sakit Urip Sumoharjo

Mobil-mobil yang parkir di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, terendam banjir, Sabtu (16/2/2019).

Mobil Terendam Banjir di Rumah Sakit Urip Sumoharjo
ISTIMEWA
Banjir merendam mobil-mobil di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Sabtu, 16 Februari 2019 malam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Mobil-mobil yang parkir di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, terendam banjir, Sabtu (16/2/2019).

Berdasarkan video amatir yang direkam oleh salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi banjir semalam, Kiki mengatakan, banjir terjadi di atas pukul 23.00 WIB, Sabtu (16/2/2019) malam.

"Air meluap dari atas karena posisi parkir rumah sakit (Urip Sumoharjo) lebih rendah. Kendaraan roda empat bahkan ada yang terendam lebih dari ban mobilnya," ujar Kiki via Whatsapp kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (17/2/2019).

Hingga Minggu (17/2/2019) pukul 01.00 WIB dini hari, lokasi parkir masih terendam. "Namun pagi tadi mulai surut," terangnya.

Nenek 98 Tahun Tertimpa Reruntuhan Rumah Akibat Puting Beliung di Pringsewu, Begini Kondisinya

Nampak dalam video yang direkam menggunakan kamera ponsel berdurasi 28 detik, material kayu ikut terbawa arus ke arah parkiran saat banjir datang semalam.

Puluhan warga nampak berjubel di area koridor rumah sakit yang letaknya lebih tinggi sekitar 1,5 meter dari lahan parkir rumah sakit yang berada di bagian belakang rumah sakit.

Beberapa petugas parkir juga ada yang membantu pengendara mengeluarkan kendaraannya yang hanya terendam dibawah ban mobil dari area parkir.

Sementara pada video berdurasi 33 detik, nampak area parkir belakang RS Urip Sumoharjo terendam setinggi lutut orang dewasa bahkan di titik yang lebih rendah lebih dalam dari itu.

Belum diketahui ada tidaknya kerugian material akibat banjir yang terjadi di lokasi parkir rumah sakit swasta ini.

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved