HUT Provinsi Lampung

Masih Berkabung Usai Tsunami, HUT Ke-55 Provinsi Lampung Diisi Istigasah

Pemerintah Provinsi Lampung menggelar kegiatan istigasah pada peringatan HUT Ke-55 Provinsi Lampung pada 18 Maret 2019 mendatang.

Masih Berkabung Usai Tsunami, HUT Ke-55 Provinsi Lampung Diisi Istigasah
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Pj Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis seusai memimpin rapat persiapan HUT Ke-55 Provinsi Lampung di Ruang Sungkai, Kompleks Balai Keratun, Senin, 18 Februari 2019 sore. 

Masih Berkabung Usai Tsunami, HUT Ke-55 Provinsi Lampung Diisi Istigasah

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung menampung aspirasi sejumlah pihak untuk menggelar kegiatan seperti istigasah pada peringatan HUT Ke-55 Provinsi Lampung pada 18 Maret 2019 mendatang.

Pj Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, kegiatan istigasah dilakukan karena Bumi Ruwa Jurai masih dalam suasana berkabung usai bencana tsunami yang menerjang akhir 2018.

“Ya ada masukan seperti itu (gelar doa bersama atau istigasah). Tetapi nanti dilihat lagi. Karena kan rapat persiapan ini masih terus berlanjut,” kata Hamartoni seusai memimpin rapat di Ruang Sungkai, Kompleks Balai Keratun, Senin, 18 Februari 2019 sore.

HUT Lampung, Pemprov Meminta Masyarakat Pedomani Jasa Pahlawan

VIDEO - Suasana Istigasah Malam Tahun Baru di Tugu Adipura

Selain mempersiapkan menggelar doa bersama, lanjut Hamartoni, pemprov juga akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Lampung tersebut.

Di antaranya, kegiatan olahraga,  kesenian, dan pesta rakyat.

“Kalau rapat paripurna kan memang wajib dilakukan. Nanti akan terus dimatangkan persiapannya,” ujar mantan Kasatpol PP Lampung ini. (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved