Penginapan Bernuansa Bali, Exclusive Homestay Kubu Selem Beri Promo Spesial

Exclusive Homestay Kubu Selem memberikan spesial promo selama program Lampung Hotel Great Sales 2019.

Penginapan Bernuansa Bali, Exclusive Homestay Kubu Selem Beri Promo Spesial
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Room Drupadi di Exclusive Homestay Kubu Selem 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Exclusive Homestay Kubu Selem yang beralamat di Jalan Pangeran Tirtayasa Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung memberikan spesial promo selama program Lampung Hotel Great Sales 2019.

Promo yang diberikan Exclusive Homestay Kubu Selem adalah diskon 45 persen untuk semua tipe kamar di Exclusive Homestay Kubu Selem selama periode Februari - Mei 2019.

Operasional Manager Homestay dan Resto Waroen'k Kubu Selem Rahmat Jaya Saputra mengatakan, diskon berlaku untuk semua tipe kamar mulai dari Standard Room (Rama dan Shinta), Deluxe Room (Sangkuni) dan Suite Room (Drupadi).

Anggaran Klaim BPJS Kesehatan Lampung Tengah Defisit

"Room ratenya mulai dari Rp 300 - 500 ribuan sebelum diskon. Selain diskon kamar, kita juga memberikan diskon 10 persen untuk Food and Beverages di resto Waroen'k Kubu Selem," jelasnya, Rabu (20/2/2019).

Rahmat menambahkan, fasilitas Exclusive Homestay Kubu Selem antara lain AC, TV, wifi, restoran 24 jam dan breakfast untuk 2 orang.

Homestay ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Bandar Lampung yang menawarkan nuansa Bali yang kental baik dari sisi interior maupun eksterior di masing-masing kamar.

Setiap kamar juga memiliki desain interior dan ornamen yang berbeda-beda bertema khas Bali.

Untuk makanan di resto, Kubu Selem menghadirkan menu nusantara yang seratus persen halal dengan menu unggulan Ayam Betutu dan Ayam Buleleng dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Jargon restonya adalah Bali Kental Menu Halal, baik resto maupun homestay buka 24 jam untuk masyarakat dan tamu homestay.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved