Tribun Way Kanan

Bupati Way Kanan Buka Program TMMD ke-104

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membukan pelaksanaan TMDD ke-104 di Kampung Simpang Tiga, Rebang Tangkas, Way Kanan

Bupati Way Kanan Buka Program TMMD ke-104
ISTIMEWA
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di acara TMMD 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, REBANG TANGKAS - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-104 di Kampung Simpang Tiga, Rebang Tangkas, Way Kanan, Selasa 26 Februari 2019.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, TMMD di Kabupaten Way Kanan merupakan bagian operasi non-perang dalam rangka meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Ditinggal Istri Mandikan Cucu, Kakek di Lampung Tengah Gantung Diri

Pada TMMD ke-104 ini mengambil Tema "Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional".

Tema ini menurut dirinya sangat tepat dan menunjukan kesungguhan TNI terhadap bangsa ini demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

Caranya, lanjut Adipati, memupuk kebersamaan hidup berdampingan secara damai, walaupun berbeda-beda latar belakang adat istiadat, budaya dan agama.

"Saya yakin dalam kebersamaan dan kegotong royongan yang terus coba kita jaga dan kembangkan akan banyak kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan," ujarnya.

Program TMMD adalah sebuah program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral oleh beberapa komponen, yaitu rakyat, TNI dan birokrat pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

Oleh sebab itu kegiatan TMMD merupakan salah satu kegiatan pembangunan yang sangat strategis dan efektif.

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved