Tribun Lampung Tengah

Ditinggal Istri Mandikan Cucu, Kakek di Lampung Tengah Gantung Diri

Seorang kakek di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

Ditinggal Istri Mandikan Cucu, Kakek di Lampung Tengah Gantung Diri
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
TKP Gantung Diri di Bangun Rejo, Lampung Tengah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANGUNREJO - Seorang kakek di Dusun IV Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (26/2/2019).

Peristiwa gantung diri kakek itu pertama kali diketahui oleh sang istri di kediamannya di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Beredar Video Bupati Lampung Tengah Dukung Capres, Bawaslu Periksa Camat dan Kepala Sat Pol PP

Kepala Polsek Bangun Rejo, Iptu Saidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut.

Wirjak (75) tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di rumahnya di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri Wirjak saat kembali dari rumah anaknya yang berjarak 100 meter.

"Yang pertama kali tahu istri korban saat kembali dari rumah anaknya sekitar pukul 09.30 WIB. Istri korban baru pulang dari rumah anaknya sehabis memandikan cucu mereka," ujar Saidina Ali.

Saidina Ali menjelaskan, sebelum peristiwa gantung diri, Wirjak dan istrinya sempat berbincang di halaman depan rumahnya.

Selain itu, istri korban juga sempat membuatkan minuman.

VIDEO LIVE STREAMING RCTI Final Piala AFF U-22 2019 Live RCTI Indonesia Vs Thailand

"Sebelum pamit ke rumah anaknya, istri korban sempat membuatkan kopi dan keduanya sempat berbincang. Kemudian istri korban pamit ke rumah anaknya sekitar 100 meter dari rumah mereka untuk memandikan cucu mereka," terangnya.

Saat disinggung apakah korban mempunyai masalah dengan anggota keluarga atau mengidap suatu penyakit, Saidina Ali enggan menanggapi hal tersebut.

"Tidak ada permasalahan apa-apa dengan keluarganya berdasarkan keterangan keluarga korban," tandasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Provinsi Lampung..

Penulis: syamsiralam
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved