Tribun Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Tetap Lanjutkan Penyelidikan Pemukulan Petugas Tol oleh Oknum Polisi

Polres Lampung Selatan masih melanjutkan proses penyelidikan kasus insiden pemukulan seorang petugas tol di pintu tol Kota Baru

Polres Lampung Selatan Tetap Lanjutkan Penyelidikan Pemukulan Petugas Tol oleh Oknum Polisi
AKBP M Syarhan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Polres Lampung Selatan masih melanjutkan proses penyelidikan kasus insiden pemukulan seorang petugas tol di pintu tol Kota Baru oleh seorang oknum anggota Polres Lampung Selatan pada Minggu (24/2/2019) kemarin.

Sebelumnya sempat ada informasi, ada upaya damai guna menyelesaikan persoalan insiden pemukulan petugas tol oleh oknum polisi Polres Lampung Selatan tersebut.

Perekaman KTP Elektronik di Lampung Capai 98 Persen

Namun Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menegaskan sejauh ini belum ada langkah upaya damai secara kekeluargaan.

"Belum ada untuk upaya damai. Kami sedang melaksanakan penyelidikan," ujar Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan kepada Tribun Lampung, Selasa (26/2/2019).

Polisi telah meminta keterangan saksi-saksi dalam insiden pemukulan terhadap petugas pintu tol oleh seorang oknum anggota kepolisian berpangkat Briptu (Brigadir Satu) tersebut.

Sementara itu Prastowo Sidi, Kepala Bagian Operasional tol PT. Hutama Karya Tol saat dikonfirmasi mengatakan dirinya telah menanyakan kepada petugas tol yang menjadi korban pemukulan.

Menurutnya korban tidak menjelaskan terkait dengan adanya upaya damai secara kekeluargaan.

"Saya sudah bertanya kepada yang bersangkutan apakah ada upaya damai. Tetapi yang bersangkutan tidak mengatakan dengan jelas. Hanya mengatakan tidak tahu," ujar Prastowo.

Terkait dengan laporan kepolisian, ia mengatakan sejauh ini belum ada langkah pencabutan oleh korban. Korban pun belum lagi mendatang Polres Lampung Selatan.

KULINER LAMPUNG- 5 Tempat Kuliner di Jalan Kartini Bandar Lampung dari Warkop, Resto, dan Fast Food

"Kita pun masih menunggu informasi dari Polres Lampung Selatan," kata Prastowo.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved